Hotel Trikatu Kendal, Penginapan Dekat Pantai Jodo yang Bisa Kamu Booking setelah Berlibur di Batang

Hotel Trikatu Kendal, Penginapan Dekat Pantai Jodo yang Bisa Kamu Booking setelah Berlibur di Batang

Hotel Trikatu Kendal merupakan hotel terdekat dari objek wisata Pantai Jodo--RedDoorz

Setelah berbelok kanan kamu lanjut lurus hingga mentok berada di pertigaan yang di sebelah kirinya yang terdapat masjid yang sedang dibangun.

Kemudian kamu pilih belok kanan untuk menuju ke flyover tol Gringsing Weleri. Setelah melewati flyover tersebut, kamu maju lurus terus hingga bertemu lampu merah dekat Tugu perbatasan Batang-Kendal.

BACA JUGA:Kamu Wajib Coba! 4 Spot Menarik di River Walk Boja, Wisata Terhits di Kabupaten Kendal

Kemudian kamu lanjutkan perjalananmu untuk lurus terus hingga bertemu Taman Kota Weleri. Lalu kamu lurus sedikit dari Taman Kota Weleri, hotel tersebut berada di sebelah kanan jalan.

Harga Sewa Kamar dan Fasilitas Hotel Trikatu Kendal

Kamar di Hotel Trikatu Kendal menyediakan tipe kamar Superio Deluxe. Harga sewa dari kamar tersebut mulai dari Rp 221.000 hingga Rp 1 jutaan untuk per harinya. Harga tersebut menyesuaikan dari berapa lama kamu akan menginap.

Fasilitas yang disediakan dari hotel tersebut yaitu kamar dengan tipe superior double yang besar, kamar yang bebas rokok, TV layar datar,AC, shower lengkap dengan heater dan Wifi. 

Hotel yang ada di Weleri ini bangunannya menyatu dengan minimarket Indomaret, sehingga memudakan kamu dalam berbelanja kebutuhan pribadi ataupun keperluan makanan ringan atau minuman.

BACA JUGA:Pesona Keindahan Pantai Jodo Tahun 2023 yang Banyak Digunakan Berbagai Aktivitas Wisawatan

Itulah sekilas mengenai Hotel Trikatu Kendal yang berlokasi di daerah Weleri, yang bisa jadi rekomendasi penginapan terdekat dari Pantai Jodo Batang. (BS)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: