Kaesang Pangarep Lakukan Love Sign Hand Buat Istri Setelah Dilantik Jadi Ketua Umum PSI, Erina Tersipu Malu

Kaesang Pangarep Lakukan Love Sign Hand Buat Istri Setelah Dilantik Jadi Ketua Umum PSI, Erina Tersipu Malu

--IG @psi_id

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru saja dilantik sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Saat pidato usai Kaesang Pangarep dilantik, ada momen menarik yang tertangkap oleh kamera di acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023). 

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono tampak tersipu malu saat suami tercintanya itu memberikan pidato pertamanya. 

Awal mulanya Kaesang mengungkapkan rasa Terima kasihnya kepada orang-orang yang telah mendukungnya menjadi ketua umum PSI, salah satunya Erina Gudono. 

Namun saat menyampaikannya kepada Putri Indonesia D.I. Yogyakarta itu, Kaesang Pangarep justru mengungkapkannya sambil membentuk Love Sign Hand atau lambang hati. 

"Terima kasih juga khususnya untuk istri tercinta, tanpa restu istri saya, saya tidak akan berdiri disini," kata Kaesang Pangeran yang disambut dengan sorakan iri dari para kader PSI. 

"I Love You So Much," lanjutnya sambil membentukan tangannya seperti lambang hati. 

Selain itu, Kaesang juga mengucapkan terima kasih kepada kepada seluruh kader PSI karena telah mengantarkan bapaknya menjadi Presiden RI selama dua periode. 

"Terima kasih karena semua sudah mengantarkan pak Jokowi sebagai presiden dua periode, dan masih setia bersama beliau sampai sekarang dan semoga selamanya," ujar Kaesang. 

"Saya percaya bahwa partai politik penting dalam pemilihan presiden, namun belum tentu kandidat tersebut menang tanpa ada dukungan dari relawan yang bergerak dengan ikhlas tanpa pamrih," sambungnya. 

Diberitakan sebelumnya, PSI telah resmi mengangkat Kaesang Pangarep menjadi ketua umum. 

Pengangkatan tersebut dibacakan langsung oleh Wakil Dewan Pembina PSI, Grace Natalie saat acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin, 25 September 2023.

Adapun Kaesnag sendiri dilantik jadi Ketua Umum PSI tepat tiga hari setelah dirinya resmi menjadi anggota PSI. 

Tidak hanya Kaesang, beberapa nama lainnya seperti Raja Juli Antoni, Giring Ganesha, dan Isyana Bagoes Oka juga turut mendapatkan posisi baru di PSI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway