Tampil Stylist di Hari Batik dengan Atasan Batik Modern untuk Rayakan Moment Supaya Berkesan

Tampil Stylist di Hari Batik dengan Atasan Batik Modern untuk Rayakan Moment Supaya Berkesan

Berikut tips tampilan atasan batik modern untuk rayakan moment (Youtube/Fashionable indonesia)-Fashionable indonesia-Youtube

Nah selanjutnya untuk kamu yang berhijab dan ingin tampil muslimah, kamu bisa menggunakan baju seperti gamis ataupun tunik dengan panjang selutut.

Dalam tampilan seperti ini kamu bisa padukan tunik dengan kulit atau skinny jeans supaya tampilan tetap tidak terbuka. Kamu juga bisa memilih hijab yang warnanya netral sesuai dengan motif batik yang kamu kenakan, namun warna hitam adalah warna yang netral dan sangat recommended.

4. Padukan dengan Rok Hitam untuk Tampilan Formal


Kemeja atau batik dengan bawahan warna hitam membuat tampilanmu on point (shopee) 

Yang terakhir adalah setelan dengan bawahan hitam. Biasanya untuk acara acara tampilan seperti ini umum digunakan. Kamu bisa memasangkan atasan batik kamu dengan bawahan batik manapun karena batik akan selalu cocok untuk dipasangkan dengan bawahan atau blazer hitam.

Nah itulah beberapa rekomendasi penampilan yang bisa kamu coba untuk berbagai acara saat hari batik. Demikian informasi atasan batik modern untuk rayakan moment yang cocok untuk perayaan hari batik. Selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: