Ingin Kucingmu Lebih Sehat, Inilah Merk Pakan Kucing Grain Free, Cobain Saja!

Ingin Kucingmu Lebih Sehat, Inilah Merk Pakan Kucing Grain Free, Cobain Saja!

Merk pakan kucing grain free--Freepik

RADARPEKALONGAN – Saat ini sudah banyak sekali merk pakan kucing yang tersedia di pasaran, dan masih ramai istilah merk pakan kucing grain free.

Nah buat kamu yang belum tahu apa itu merk pakan kucing grain free berarti pakan kucing yang tidak memiliki kandungan biji-bijian, dan katanya sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan serta perkembangannya.

Jika kamu memberikan merk pakan kucing grain free ini, kamu akan mendapatkan keuntungan, salah satunya adalah menghindari kucing dari pengaruh jangka panjang, dan mungkin buruk bagi kesehatan kucing.

BACA JUGA: Baru Pelihara Kucing, Inilah Shampo Kucing yang Bagus, Dijamin Kucingmu Suka!

Beberapa dokter juga memberikan saran pada pemilik kucing, agar memberikan merk pakan kucing grain free, alasan utamanya untuk meminimalisir terjadinya alergi biji-bijian.

Nah buat kamu yang masih bingung mencari rekomendasi merk pakan kucing grain free, tenang saja karena kami akan memberikan rekomendasinya, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Gampang Banget, Inilah 3 Jenis Makanan Kucing dan Cara Memilihnya

1. Snappy tom wet food

Merk pakan kucing grain free yang pertama ada Snappy tom wet food, produk pakan ini sudah resmi mengantongi label grain free.

Oleh karena itu, pakan satu ini sangat bagus jika diberikan pada kucing, selain itu didalamnya juga terdapat beragam kandungan vitamin serta mineral yang bagus bagi kucing.

Merk ini juga memiliki pilihan rasa yang cukup beragam, nah buat kamu yang tertarik untuk berinvestasi, langsung saja ke pet shop terdekat.

BACA JUGA: Selain Harganya Murah, Inilah Kelebihan Pakan Kucing BOLT, Kamu Harus Tahu!

2. Kitchen flavour

Merk ini merupakan salah satu pakan kucing yang halal, karena terbebas dari babi dan juga sudah grain free, bahkan semua produknya sudah grain free.

Merk pakan ini memiliki bentuk kering, dan memiliki komposisi protein sebesar 31% serta lemak kasar 12%, tentunya sangat baik untuk menunjang pertumbuhan dan juga metabolisme pada tubuh kucing.

BACA JUGA: Tidak Perlu Panik, Inilah Cara Mengobati Kucing Bersin, di Jamin Berhasil!

3. Im organic hypoallergenic platinum

Kandungan nutrisi didalamnya sudah terjamin 100% tanpa biji-bijian, bahkan bahan-bahan yang digunakan juga diklaim terbuat dari bahan organik, sehingga tidak menyebabkan alergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: