8 Obat Pegal Linu Seluruh Badan Pasca Sakit, Salah Satunya Minum Suplemen Vitamin

8 Obat Pegal Linu Seluruh Badan Pasca Sakit, Salah Satunya Minum Suplemen Vitamin

Obat Pegal Linu Seluruh Badan --Freepik.com

4. Counterpain

Merek selanjuthya yang efektif dalam mengobati pegal linu adalah Counterpain. Obat ini dapayt meredakan sakit pegal dan nyeri bagian otot.

Rasa hangat yang dapat dirasakan begitu krim menyengtuh kulit. Cocok sekali untuk mengalihkan rasa sakit nyeri dan pegal linu. 

5. Neo Rheumacyl Oralinu

Neo Rheumacyl Oralinu merupakan produk yang dapat mengatasi pegal linu dan sendi. Termasuk obat herbal yang ampuh mengobati sakit pegal linu pasca sakit. 

Tak hanya mengobati pegal linu, tapi juga bisa untuk sakit pinggang. Nyeri otot, encok dan kesemutan semuanya dapat sembuh melalui Neo Rheumacyl Oralinu ini. 

6. Hot In Cream Tube

Obat pegal linu seluruh badan dapat dihilangkan juga dengan Hot in Cream ini. Caranya cukup menempelkan lembaran Hot in Cream ini pada bagian yang pegal linu. 

Nanti akan terjadi anti-inflamasi nonsteroid yang dapat menghentikan rasa nyeri dan linu bagian badan. Ada sensasi dingin yang muncul pada kulit sehingga tak menimbulkan iritasi pada kulit. 

7. Salonpas Hot

Obat jenis koyo ini jug dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit pegal linu pasca demam. Cukup tempelkan pada pergelangan tangan, kaki dengkul dan dimana saja yang terasa pegal linu. 

Koyo ini bekerja secara aktif selama 8 jam. Lalu kalau masih belum terasa pegal linu, bisa ditempelkan lagi dengan yang baru sampai kondisi lebih baik.

8. Tianhe Shexiang Zhuanggu Gao

Terakhir Obat pegal linu seluruh badan berasal dari Cina. Obat ini merupakan Koyo herbal yang dapat melancarkan aliran darah. 

Tianhe Shexiang ini dapat mengobati rasa sakit pinggang, sendi yang linu, sampai luka benturan. Tapi cocok juga dijadikan sebagai Obat pegal linu pasca demam tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: