Pertamina Suplay BBM untuk Operasi Mantap Brata Polda Jateng, Dukung Pemilu 2024 Lancar

Pertamina Suplay BBM untuk Operasi Mantap Brata Polda Jateng, Dukung Pemilu 2024 Lancar

Penandatanganan MoU Pertamina suplay BBM untuk operasi Mantap Brata Polda Jateng, dukung Pemilu 2024 lancar--

SEMARANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID  -  Pertamina suplay BBM untuk operasi Mantap Brata Polda Jateng, dukung Pemilu 2024 lancar.

Hal tersebut tertuang dalam penandatanganan surat perjanjian jual beli BBM. Dua belah pihak tersebut adalah antara Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah dengan pihak Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Operasi Mantap Brata sendiri adalah rangkaian pengamanan Pemilu 2024.

Acara penandatanganan berlangsung di Hotel Aruss, Semarang Jawa Tengah Rabu tanggal 27 September 2023.

Pihak yang menandatangani dari Pertamina adalah Christina Agung Yuni Ardi. Christina sebagai Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah. Sementara dari pihak Polda Jateng adalah Kombespol Faried Bachtiar Efendi selaku Kepala Biro Logistik Polda Jawa Tengah

"Pihak Pertamina dan kepolisian mempunyai persamaan yaitu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sehingga terlayani semua kebutuhannya. Oleh karenanya, kerjasama ini diharapkan agar bisa terus dapat ditingkatkan di waktu-waktu mendatang agar pelayanan kepada masyarakat dapat semakin membaik," tutur Christina.

Polri, lanjut Christina adalah mitra strategis Pertamina dalam mensupport kebijakan dan pengamanan distribusi energi nasional. Oleh karenanya, keterjaminan suplai energi untuk Polri juga menjadi skala prioritas bagi Pertamina. Salah satunya adalah Pertamina suplay BBM untuk operasi Mantap Brata Polda Jateng ini.  

Sementara itu, Kombespol Faried Bachtier, Kepala Biro Logistik Polda Jawa Tengah sangat mengapresiasi pihak Pertamina dalam kerjasama ini.

"Acara ini sudah tentu bukan yang pertama kali. Namun telah ada beberapa kemitraan antara kegiatan Polda Jateng dengan pihak Pertamina yang ada kaitannya dengan penyediaan dan pendistribusian BBM untuk mensupport kegiatan operasional Polda Jateng,” katanya.

Lewat penandatanganan kerja sama ini, Pertamina Patra Niaga memiliki komitmen bahwa kualitas produk dan kepastian suplai bisa dicapai semaksimal mungkin. Hasilnya adalah kegiatan-kegiatan operasional dari kepolisian bisa terlaksana dengan baik dan lancar. 

Sementara jenis BBM yang dipakai oleh Polri melalui kerja sama dengan Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah adalah BBM industri. Sehingga untuk acara dengan Pertamina suplay BBM untuk operasi Mantap Brata Polda Jateng benar-benar menggunakan BBM industri non subsidi.

Hal tersebut menunjukkan komitmen bahwa untuk kegiatan operasionalnya, Polri menggunakan BBM non subsidi. Akses BBM subsidi bisa tersalurkan kepada masyarakat yang lebih berhak.  

Semoga setelah pihak Pertamina suplay BBM untuk operasi Mantap Brata Polda Jateng, acara Pemilu 2023 bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Untuk masyarakat dan pelanggan setia Pertamina, apabila membutuhkan informasi yang ada kaitannya dengan produk dan promo dari Pertamina bisa mengakses web MyPertamina dan juga bisa memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135. 

Khusus untuk Jateng- DIY, bisa dilihat melalui sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga,  @mypertamina, dan @patraniagarjbt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: