Tampil Percaya Diri dengan Model Baju Kerja Batik yang Elegan, Rekomendasi untuk Wanita Berhijab

Tampil Percaya Diri dengan Model Baju Kerja Batik yang Elegan, Rekomendasi  untuk Wanita Berhijab

Model Baju Kerja Batik yang Elegan dan modern-instragram : @batikula-

2. Batik dengan Model Blouse

Model Blouse batik memang sangat diminati oleh berbagai pekerja di kantor. Dengan menggunakan model batik ini, akan memberikan kesan elegan dan tidak membosankan.

Blouse batik bisa dilengkapi dengan model kerah shanghai dan risleting dibagian depan atau belakang baju. Model baju ini bisa di mix and match dengan celana bahan warna hitam atau warna gelap lainya.

Meskipun terlihat simpel, namun model kerah shanghai dengan kombinasi resleting akan memberikan kesan elegan dan memukau. Warna untuk model batik ini bisa disesuaikan dengan selera, sebab berbagai warna akan coco dibuat dengan model ini.

3. Batik dengan Model Outer Kimono

Outer memang menjadi salah satu omodel batik yang banyak peminat, mulai dari yang memakai hijab ataupun tidak. Pasalnya model outer ini memberikan kesan yang simpel namun tetap elegan.

Motif batik dengan model kimoni ini sangat beragam, mulai dari motif dan warna. Motif untuk model outer kimono ini bisa disesuaikan dengan seleran. Sebab outer ini juga cocok untuk menggunakan berbagai macam motif.

4.  Model Lengan Balon

Batik dengan model lengan balon juga bisa memberikan kesan elegan dan menawan. Meskipun lengan balon biasanya digunakan untuk outfit wisata atau jalan-jalan, namun ternyata jika dirapkan di batik maka masih memberikan kesan formal.

Batik dengan lengan balon ini bisa menjadi pilihan wanita karir yang bekerja di kantor-kantor yang bosan dengan model lengan yang biasa saja.  

5. Batik dengan Aksen Pundak


Model Baju Kerja Batik yang Elegan dan modern-instragram : @batikula-

Model batik dengan meninik beratkan aksen pundak memiliki kesan elegan dan menawan. Tak hanya itu, model ini juga memberikan kesan tak bosan bagi yang melihatnya, sebab modenya yang unik.

Jika biasanya model batik hanya lurus saja bagian pundaknya, berbeda dengan model ini yang memberikan kesan keunikan, elegan, segar dan tidka bosan. Model ini bisa dikombinasikan dengan model lengan kerut dibagian ujung atau bisa juga model lengan biasa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: