4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan pori Besar Terbaik 2023! Wajah Jadi Auto Mulus Glowing, Mulai 20 Ribu

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan pori Besar Terbaik 2023! Wajah Jadi Auto Mulus Glowing, Mulai 20 Ribu

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan pori Besar Terbaik 2023 Wajah Jadi Auto Mulus Glowing Mulai 20 Ribu -Youtube / livjunkie-

RADARPEKALONGAN – Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar ini bisa bikin kulit kamu jadi mulus dan glowing permanen lho.

Kulit yang bermnyak sangat memerlukan perlindungan dari bahaya sinar matahari. Sayangnya, masih banyak orang yang masih berpikir bahwa kulit berminyak tak perlu menggunakan produk sunscreen.

Alasannya karena tekstur yang cenderung berat dan juga kental ini dapat memicu kulit menjadi semakin berminyak.
Padahal, semua jenis kulit wajah termasuk kulit berminyak wajib menggunakan sunscreen untuk menghindari bahaya sinar matahari.

Berlaku hal sebaliknya, jika tidak mengapolikasikan sunscreen maka akan berdampak negatif pada kulit, seperti halnya munculnya flek hitam, hiperpigmentasi, kanker kulit dan lain sebagainya.

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Kulit berminyak dan Mencerahkan Wajah! Efektif Mengecilkan Pori-pori dan Atasi Flek Hitam

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, 40 Tahun Ke Atas Wajah Jadi Awet Muda

Penasaran apa saja rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar? Simak rekomendasi terbaiknya di bawah ini.

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar

1.    Emina sun protection SPF 30 PA ++++

Salah satu brand lokal Emina ini memiliki produk yang sangat terkenal dan digunakan oleh banyak orang.
Adapun produk tersebut ialah Emina sun protection SPF 30 PA ++++. Hal ini karena, produk sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta mudah untuk kamu temukan.

Diformulasikan secara khsuus dengan tekstur yang ringan, tak lengket dan memberikan sensasi dingin ini, membuatnya menjadi produk yang banyak diminati oleh para pemilik kulit wajah yang berminyak.

Tak hanya itu saja, produk sunscreen untuk kulit berminyak dari Emina ini juga telah terkandung SPF 30 sehingga dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA  dan UVB dengan sangat baik.

BACA JUGA:Inilah 4 Merk Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik! Pilihan Produk Termurah Ada di Indomaret

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: