Inilah 4 Merk Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik! Pilihan Produk Termurah Ada di Indomaret

Inilah 4 Merk Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik! Pilihan Produk Termurah Ada di Indomaret

Inilah 4 Merk Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik Pilihan Produk Termurah Ada di Indomaret-Youtube / Pricebook Beauty-

RADARPEKALONGAN – Kulit kamu berminyak dan memiliki tampilan pori yang besar? Ingin pakai sunscreen tapi takut malah jadu jerawatan? Eits, kamu tak perlu khawatir lagi. Karena berikut ini beberapa rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar yang cocok untuk wajah.

Ternyata, sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar ini tak hanya sekedar memiliki klaim non comedogenic saja. Akan tetapi, produk tersebut juga harus mempunyai kandungan yang dapat membantu mencegah minyak berlebih serta memberikan perlindungan yang maksimal dari paparan sinar UVA/UVB.

Pada produk sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar harus mengandung beberapa kandungan holygrail.
Adapun beberapa diantaranya seperti kandungan nicainmaide, salicylic acid, ataupun tea tree oil.

Sebagai informasi yambahan, mengatasi tampilan pori-pori besar dengan produk sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:5 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Efektif Cuma Pakai Bahan di Rumah Aja!

Lalu apa saja rekomendasi produk sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar yang terbaik dan sesuai dengan jenis kulit wajah kamu? Simak ulasan pentingnya yuk!

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar

1.    Azarine hydrasoothe sunscreen gel

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar yang pertama adalah Suncreen dari Azarine hydrasoothe sunscreen gel.

Sunscreen yang berbahan dasar air dengan tekstur gel yang sangat ringan ketika dioleskan ke kulit ini mengandung beragam macam ekstrak alami seperti halnya royal jelly, aloe vera, green tea serta resveratrol yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Produk sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar ini memiliki klaim bebas dari kandungan seperti silicon, oils, hingga kandungan lakohol sehingga tak akan menyumbat pori-pori wajah.

BACA JUGA:Ampuh untuk Tutupi Pori-Pori dan Tahan Lama, Ini 5 Bedak Padat yang Bagus untuk Wajah Berminyak

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: