4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan pori Besar Terbaik 2023! Wajah Jadi Auto Mulus Glowing, Mulai 20 Ribu

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan pori Besar Terbaik 2023! Wajah Jadi Auto Mulus Glowing, Mulai 20 Ribu

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan pori Besar Terbaik 2023 Wajah Jadi Auto Mulus Glowing Mulai 20 Ribu -Youtube / livjunkie-

Berkat kandungan aloe vera extract dan kandungan emollientnya inilah, produk sunscreen ini mampu menenangkan, melembapkan serta dapat menghidrasi kulit wajah.

2.    Wardah UV shiled essential sunscreen Gel SPF 30


Selain sunscreen emina, sunscreen lokal lainnya yang tak kalah bagusnya adalah dari brand lokal Wardah.
Produk ini diformulasikan secara khusus dengan gel yang sangat ringan, tak lengket dan mudah emnyerap ke dalam kulit.

Sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar satu ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara 30 kali lebih optimal.

Berkat kandungan aloe vera, vitamin E dan kandungan pro vitamin B5 di dalamnya ini juga mampu menutrisi dan menghidrasi kulit wajah secara optimal.

BACA JUGA:Inilah 4 Merk Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik! Pilihan Produk Termurah Ada di Indomaret

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

Meskipun produk sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar ini dijual dengan harga yang sangat murah, akan tetapi produks usncreen untuk kulit berminyak ini sangat berkualitas dan memiliki banyak peminat.

3.    Biore Aqua rich watery essence SPF 50+/PA++++

Jika kamu sedang mencari produk sunscreen untuk kulit berminyak dan pori besar yang waterproof, maka Biore aqua rich watery essence ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Produk sunscreen ini telah dirancang dengan khusus tak mudah luntru serta tahan akan air dan juga keringan hingga dalam waktu 80 menit.

Di dalam produk sunscreen ini juga mengandung Aqua Micro Capsule sejingga menjadikan sunscreen ini sejuk ketika digunakan dan memiliki tekstur yang sangat ringan seperti halnya air.

BACA JUGA:Tips Efektif! Inilah 4 Cara Supaya Bedak Tidak Dempul Setelah Pakai Sunscreen

Berkat kandungan hyaluronic acid dan citrus essence nya ini ia mampu memberikan aroma segar yang membuat tubuh menjadi rileks.

4.    Nivea sun protect & white oil control serum SPF 50 +/PA+++

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: