TNI-Polri Sambangi Desa Sampih Pekalongan, Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

TNI-Polri Sambangi Desa Sampih Pekalongan, Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambangi Desa Sampih di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan. -Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - TNI-Polri dari Polsek dan Koramil Wonopringgo melaksanakan patroli dengan menyambangi Desa Sampih di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Jumat malam, 30 September 2023.

Sinergitas yang tercipta antara Koramil dan Polsek Wonopringgo sudah terjalin dengan baik. Ini semua untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Wonopringgo.

Dalam patrolinya, anggota Polsek dan Koramil menyambangi warga yang sedang ngobrol di teras sebuah rumah di Desa Sampih. Kehadiran mereka disambut baik oleh warga, sehingga obrolan pun terjadi. Hal ini menunjukkan kedekatan antara TNI-Polri dan juga warga masyarakat.

Dalam obrolannya itu, petugas menyelipkan imbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan menjaga keamanan di lingkungannya.

Baca juga:TNI-Polri Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ikut Kerja Bakti Pembangunan Masjid saat Sambang Desa

“Situasi di Desa Sampih sudah kondusif, namun kita tidak boleh lengah. Tetap waspada dan selalu tingkatkan keamanan demi terciptanya kondusifitas kamtibmas,” ujar petugas Polsek Bripka Fajri Enggar Syarifudin.

Sementara itu, Kapolsek Wonopringgo Iptu Calim saat dikonfirmasi mengatakan, patroli sinergi TNI-Polri rutin digelar di wilayah Kecamatan Wonopringgo untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: