Bisa Melebatkan Bulunya, Inilah Vitamin Kucing yang Bagus, Buktikan Saja!

Bisa Melebatkan Bulunya, Inilah Vitamin Kucing yang Bagus, Buktikan Saja!

vitamin kucing yang bagus--Freepik

Apakah kamu sudah tahu, kalau beberapa penyebab bulu kucing rontok bisa disebabkan karena alergi kulit, dan kerontokan inilah yang menyebabkan kucing menjadi botak.

Nah untuk mengatasi permasalahan kucing yang memiliki bulu rontok atau kebotakan, kamu bisa memberikan produk dermatix kucing ini.

Didalamnya juga terdapat beberapa kandungan, seperti omega 3, omega 6, omega 9 essential Fatty Acids (EFA), yang berasal dari tumbuhan dan ikan, dan masih banyak kandungan lagi di dalamnya.

BACA JUGA: Meski Harganya Murah, Pakan Kucing Cat Choize Terbuat dari Bahan Ikan Salmon!

3. Nupro

Vitamin ini memiliki banyak sekali kandungan bahan-bahan alami, yang tentu rasanya disukai oleh kucing kesayanganmu di rumah.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga kaya akan kandungan mineral termasuk yodium, yang memang diperlukan kucing   untuk fungsi kelenjar dan juga metabolisme yang tepat.

BACA JUGA: Ada Whiskas juga, Inilah Pakan Kucing Terbaik Bikin Gemuk, Langsung Saja Cobain!

4. Minyak ikan ikan o plus

Beberapa manfaat dari minyak ikan fish o plus diantaranya mampu melebatkan, mengilatkan, dan juga membantu menumbuhkan bulu kucing.

Minyak ikan sendiri dipercaya memiliki manfaat untuk kesehatan jantung kucing, dan kandungan omega 3 yang ada di dalamnya juga mampu membantu meningkatkan kesehatan jantung, dan menormalkan detak jantung yang tidak teratur atau biasa disebut fibrilasi atrium.

BACA JUGA: Tertarik Mengapdosinya di Rumah, Inilah Karakteristik Kucing British Shorthair, Simak Ya!

Itulah beberapa produk vitamin yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu, agar daya tahan tubuhnya tetap terjaga, cobalah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: