Bisa Melebatkan Bulunya, Inilah Vitamin Kucing yang Bagus, Buktikan Saja!

Bisa Melebatkan Bulunya, Inilah Vitamin Kucing yang Bagus, Buktikan Saja!

vitamin kucing yang bagus--Freepik

RADARPEKALONGAN – Bagi para pemilik kucing, pasti menginginkan kucingnya sehat, dan caranya bisa dengan memberikan vitamin kucing yang bagus.

Memberikan vitamin pada kucing yang bagus harus kamu lakukan, agar hewan kesayanganmu mendapatkan asupan vitamin yang cukup.

Namun sayangnya, terkadang ada pemilik kucing yang berpikir untuk memberikan suplemen tambahan pada kucing dianggap tidak begitu penting dan dengan memberi makan secara teratur saja sudah dianggap cukup.

BACA JUGA: Tertarik Mengadopsinya, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Bisa Dilatih!

Padahal sebenarnya kucing juga membutuhkan asupan gizi yang lain, tentunya agar daya tahan dan perkembangannya semakin baik.

Sebab, kandungan vitamin kucing yang bagus memiliki beberapa fungsi, seperti menutrisi tulang, memperkuat tulang, dan juga menceganya dari berbagai macam penyakit.

Nah, saat ini sudah banyak sekali tersedia berbagai macam vitamin kucing yang bagus, dan banyak dijumpai di pasaran, namun perlu diperhatikan juga ya, memilih vitamin kucing yang bagus tidak boleh asal-asalan, harus hati-hati.

Oleh karena itu, sebelum membeli kamu harus memastikannya terlebih dahulu, dan menyesuaikan kebutuhan kucing, berikut rekomendasi vitamin kucing yang bagus.

BACA JUGA: Tidak Perlu Panik, Inilah Cara Mengobati Kucing Pincang, Pasti Sembuh!

1. Virbac nutri plus gel

Vitamin kucing yang bagus yang pertama ada virbac nutri plus gel, virbac nutri plus gel sendiri, sebenarnya merupakan suplemen nutrisi untuk kucing ataupun anjing.

Didalamnya terdapat banyak sekali kandungan vitamin penting bagi kucing, seperti mineral dan unsur lainnya yang baik bagi kucing.

Produk ini diklaim mampu mempercepat pertumbuhan kucing, menjaga kesehatan kulit dan bulu kucing, dan juga menambah nafsu makan kucing.

Selain itu Virbac nutri plus gel juga mampu melancarkan sistem pencernaan pada kucing, sebab jika pencernaannya lancar, kucing pun akan semakin sehat.

BACA JUGA: Jangan Panik, Inilah Cara Mengatasi Kucing Keracunan, Perhatikan Gejalanya!

Bentuk dari Virbac nutri plus gel sendiri merupakan gel, dan bisa diisi ulangkan ke wadah lain, kamu bisa memberi untuk kucingmu 1 sampai 2 sendok per 5 kilogram berat badannya.

2. Dermatrix kucing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: