Tertarik Mengapdosinya di Rumah, Inilah Karakteristik Kucing British Shorthair, Simak Ya!

Tertarik Mengapdosinya di Rumah, Inilah Karakteristik Kucing British Shorthair, Simak Ya!

karakteristik kucing british shorthair--Freepik

RADARPEKALONGAN – Di Dunia ini banyak sekali jenis dan ras kucing, salah satunya adalah kucing british shorthair, dan kami ada informasi karakteristik kucing british shorthair.

Karakteristik kucing british shorthair ini bisa dibilang cukup luar biasa, jika dibandingkan dengan jenis kucing lain, seperti anggora ataupun Persia.

BACA JUGA: Kamu Pasti Suka, Inilah Jenis Kucing Kaki Pendek, Imut Banget!

Apa itu jenis kucing british shorthair?

Kucing british shorthair sendiri merupakan salah satu jenis kucing, yang memiliki bulu cukup lebat dan juga ukuran badan yang bisa dikatakan cukup besar dan menggemaskan.

Bahkan informasinya, kucing british shorthair ini merupakan kucing ras tertua yang sudah banyak diakui, konon kabarnya kucing ini pertama kali dibawa ke Inggris oleh bangsa Romawi.

Kucing ini juga dikatakan memiliki kehidupan seperti orang-orang Inggris, karena memiliki tingkat kepekaan dan tidak suka basa-basi.

BACA JUGA: Ingin Kucingmu Lebih Sehat, Inilah Merk Pakan Kucing Grain Free, Cobain Saja!

Bahkan kucing british shorthair ini menjadi salah satu kucing peliharaan favorit di seluruh Dunia, termasuk banyak orang Indonesia yang mengapdosinya di Rumah.

Karakteristik kucing british shorthair

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh kucing ini adalah, memiliki bentuk pipi yang bisa dikatakan cukup tembem, dan terlihat seperti boneka beruang yang bergerak dan menggemaskan.

BACA JUGA: Ada Equlibrio juga, Inilah Pakan Kucing Persia yang Bagus untuk Bulu, Buktikan Saja!

Meskipun terlihat sangat lucu dan menggemaskan, kucing british shorthair ini tidak terlalu suka dipeluk, seperti kucing-kucing pada umumnya.

Ciri khas yang dimiliki oleh kucing british shorthair ini adalah, memiliki perawakan yang cukup besar, bahkan tulangnya juga besar.

Kucing british shorthair juga memiliki warna mata yang bisa dikatakan cukup beragam, sehingga menjadikannya salah satu kucing ras tercantik.

BACA JUGA: Baru Pelihara Kucing, Inilah Shampo Kucing yang Bagus, Dijamin Kucingmu Suka!

Jika kamu sedang bingung mencari kucing peliharaan, mungkin kucing british shorthair ini bisa dijadikan hewan peliharaanmu, karena mereka merupakan salah satu kucing keluarga yang ideal, dan sangat menyukai berada di dekat pemiliknya.

Selain itu, kucing british shorthair ini juga sangat suka bergaul dan memiliki sikap yang tenang, tidak hanya itu saja, kucing british shorthair ini juga terkenal memiliki sifat yang sangat setia dan penyayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: