Tertarik Mengapdosinya di Rumah, Inilah Karakteristik Kucing British Shorthair, Simak Ya!

Tertarik Mengapdosinya di Rumah, Inilah Karakteristik Kucing British Shorthair, Simak Ya!

karakteristik kucing british shorthair--Freepik

Tidak jarang juga mereka sangat menyukai bermain, dan mencari teman yang dianggap akan menemaninya bermain menghabiskan waktu.

BACA JUGA: Jangan Sembarangan, Inilah Cara Merawat Kucing yang Sedang Hamil, Gampang Kok!

Jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk bermain dengan kucing british shorthair, tenang saja karena memang mereka tidak membutuhkan perhatian khusus setiap jam, karena mereka bisa bermain sendiri.

Kucing british shorthair sebagai hewan peliharaan

Jika akhirnya kamu memutuskan untuk memelihara kucing british shorthair ini di rumah, kamu juga harus tahu mengenai karakteristik kucing british shorthair ini.

Kucing british shorthair merupakan kucing dengan badan yang berisi dan berotot, sehingga nutrisinya harus benar-benar dikontrol dan diperhatikan dengan baik dan hati-hati.

BACA JUGA: Jangan Sampai Salah, Inilah Cara Memotong Kuku Kucing yang Benar, Pemula Wajib Tahu!

Terlepas dari ukuran tulang serta ototnya yang besar, sebagai pemilik kucing british shorthair kamu juga harus bisa menjaga berat badannya, agar tetap ideal dan tidak terkena obesitas.

Oleh karena itu, kucing british shorthair ini harus memiliki waktu latihan yang cukup, permainan interaktif sepertinya sangat diperlukan oleh kucing british shorthair ini, agar bisa tetap menjaga breed-nya dengan baik.

Sebagai pemilik kamu juga harus menyisir bulunya setiap hari, terutama ketika terjadi perubahan musim, baik ketika bulunya menebal atau menipis.

BACA JUGA: Gampang Banget, Inilah Cara Merawat Anak Kucing Tanpa Induk, Dijamin Berhasil!

Apalagi tidak jarang jug kucing british shorthair ini bisa mendapatkan bulu gimbal atau bulu yang kusut lho, jika tidak disisir setiap hari.

Salah satu keuntungan memelihara kucing british shorthair adalah, mereka bisa hidup berdampingan dengan jenis hewan lain, seperti anjing dan lain sebagainya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: