Ada Equlibrio juga, Inilah Pakan Kucing Persia yang Bagus untuk Bulu, Buktikan Saja!

Ada Equlibrio juga, Inilah Pakan Kucing Persia yang Bagus untuk Bulu, Buktikan Saja!

pakan kucing Persia yang bagus untuk bulu i--Freepik

RADARPEKALONGAN – Kamu memelihara kucing jenis Persia di rumah, namun memiliki masalah pada bulunya, berikan saja pakan kucing Persia yang bagus untuk bulu ini.

Memelihara kucing Persia memang susah-susah mudah, karena membutuhkan ketelatenan yang sangat ekstra, tidak hanya dimandikan saja, namun kamu juga harus diberikan pakan kucing Persia yang bagus untuk bulu.

Pakan kucing Persia yang bagus untuk bulu ini tidak hanya melebatkan bulunya saja, namun juga mampu merawat kulit kucing Persia dan juga menjaganya agar terhindar dari kerontokan.

BACA JUGA: Baru Pelihara Kucing, Inilah Shampo Kucing yang Bagus, Dijamin Kucingmu Suka!

Kamu tidak perlu ragu memberikan jenis pakan ini untuk kucing persiamu, karena didalamnya pasti terkandung berbagai macam nutrisi khusus kucing Persia.

Pakan kucing Persia ini, selain menarik pada bagian kemasannya juga menawarkan aroma dan nutrisi yang lengkap, tentunya bagus untuk kucing Persia.

Yuk langsung saja daripada kamu penasaran, inilah rekomendasi pakan kucing Persia yang bagus untuk bulu, kamu wajib coba.

BACA JUGA: Selain Harganya Murah, Inilah Kelebihan Pakan Kucing BOLT, Kamu Harus Tahu!

1. Star pro feline

Banyak sumber mengatakan, bahwa pakan kucing Star pro feline ini tidak menyebabkan bulu rontok dan mampu menyuburkan pertumbuhan bulu kucing Persia.

Meskipun merk ini lebih terkenal dengan produsen pakan anjing, namun kini Star pro feline sudah memiliki produk pakan kucing.

Pakan kucing satu ini cukup unik, karena memiliki bentuk seperti donat, sehingga mampu menambah nafsu makan kucing bertambah, dan membuat bulunya lebat dan gemuk.

BACA JUGA: Jangan Sembarangan, Inilah Cara Merawat Kucing yang Sedang Hamil, Gampang Kok!

Pakan kucing ini memiliki tekstur yang mirip biskuit padat, dan sulit untuk dikonsumsi kucing yang sudah tua.

Dan lebih cocok diberikan pada kucing anakan dan yang sudah dewasa, di dalamnya juga memiliki beragam kandungan, seperti asam fosfat, asam askorbat, vitamin A asetat, suplemen vitamin D3, suplemen vitamin E, suplemen vitamin B12 dan masih banyak lagi di dalamnya.

BACA JUGA: Jangan Sampai Salah, Inilah Cara Memotong Kuku Kucing yang Benar, Pemula Wajib Tahu!

2. Equlibrio

Equlibrio sendiri, selain menarik dari tampilannya, pakan kucing ini juga sangat bermanfaat bagi bulu kucing, pakan ini tersedia dalam 2 varian, yaitu 2 kilogram dan 7.5 kilogram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: