Meskipun Harganya Murah, Pakan Kucing Cat Choize Terbuat dari Bahan Ikan Salmon!

Meskipun Harganya Murah, Pakan Kucing Cat Choize Terbuat dari Bahan Ikan Salmon!

pakan kucing cat choize--Youtube

RADARPEKALONGAN – Saat ini sudah banyak sekali tersedia aneka ragam pakan kucing, salah satunya adalah pakan kucing cat choize, yang menggunakan bahan baku ikan salmon.

Untuk tampilannya sendiri bisa dikatakan cukup menarik, nah sebelum membahas tuntas mengenai pakan kucing cat choize, kami ada sedikit informasi buat kamu.

Jadi sebenarnya pakan kucing cat choize ini merupakan merk pakan yang dimiliki oleh Perfect Companion, dan sudah ada di Indonesia sejak lama, dan banyak dikenal para pemilik kucing.

BACA JUGA: Tertarik Mengapdosinya di Rumah, Inilah Karakteristik Kucing British Shorthair, Simak Ya!

Pakan kucing cat choize ini memiliki beragam varian rasa, dan seperti yang telah diberitahukan diatas, bahwa untuk bahan bakunya menggunakan ikan salmon dan tuna.

Ketika kamu memilih pakan kucing, bukan hanya membandingkan harganya saja, namun juga harus memperhatikan kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya.

Merk ini menyediakan beragam varian, namun dalam artikel ini akan membahas 2 varian saja, yaitu Cat Choize dewasa dan Cat Choize Kitten.

BACA JUGA: Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Jenis Vaksin Pada Kucing, Kucingmu Sudah di Vaksin?

Untuk kedua kemasan ini sendiri, memiliki kemasan yang berbeda, sedangkan untuk versi dewasa memiliki warna hijau dan orange, sedangkan untuk anak kucing memiliki warna pink keunguan.

Kemudian, untuk bentuk kibblenya juga memiliki bentuk yang berbeda, sedangkan untuk versi Kitten memiliki bentuk seperti tanda koma dan berukuran kecil.

Sedangkan untuk yang versi dewasanya memiliki bentuk seperti bunga dengan segi lima, tentu sangat menarik sekali bukan, dan pasti disukai oleh kucing.

BACA JUGA: Kamu Pasti Suka, Inilah Jenis Kucing Kaki Pendek, Imut Banget!

Jika kemasannya baru dibuka, aroma wanginya akan sangat nikmat kecium, tentu saja hal ini sangat pas untuk memancing kucing yang sedang tidak makan.

Teksturnya juga terbilang cukup renyah, sehingga mampu membantu mengurangi pertumbuhan karang gigi kucing kesayanganmu.

Meskipun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, untuk kandungan yang diberikan juga tidak main-main, karena sudah memiliki kandungan zat taurine.

BACA JUGA: Ingin Kucingmu Lebih Sehat, Inilah Merk Pakan Kucing Grain Free, Cobain Saja!

Nah buat kamu yang belum tau apa itu zat taurine, zat taurine sendiri merupakan sebuah zat yang memiliki fungsi sebagai pengontrol kesehatan jantung dan juga mata kucing.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh pakan kucing cat choize ini antara lain sebagai berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: