MU Sudah 4 Kali Kalah di Premier League, Apakah Ini Awal yang Buruk? Erik Ten Hag: Ini Membuat Kami Frustasi

MU Sudah 4 Kali Kalah di Premier League, Apakah Ini Awal yang Buruk? Erik Ten Hag: Ini Membuat Kami Frustasi

Erik Ten Hag, Pelatih Manchester United--Instagram @manchesterunited

Manchester United kembali menelan kekalahan di Premier League setelah dipermalukan Crystal Palace. Manajer Erik Ten Hag tidak memungkiri kalau timnya menjalani start yang buruk pada musim ini.

Manchester United menerima kunjungan Crystal Palace pada laga pekan ketujuh Premier League 2023/2024, Sabtu (30/9/2023) malam WIB. Bermain di Old Trafford, Setan Merah tumbang dengan skor tipis 1-0.

Crystal Palace mencetak gol melalui Joachim Andersen di babak pertama. Tuan rumah tak mampu membalas meski punya sejumlah peluang mencetak gol.

Berkat hasil ini, Manchester United tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan 9 poin. Sementara Crystal Palace naik ke peringkat sembilan dengan 11 angka.

Setelah ditumbangkan Crystal Palace, Manchester United kini sudah menelan empat kekalahan di Premier League musim ini. Ten Hag mengakui jika timnya mengawali musim ini dengan buruk.

"Ini awal yang buruk. Kami harus mengejar ketertinggalan dan berbuat lebih baik. Ini belum cukup baik. Tentu saja, ini membuat frustrasi semua orang, terutama para penggemar," kata Ten Hag di situs resmi klub.

"Ini membuat frustrasi bagi kami, begitu juga para pemain, dan bagi saya. Kami harus tetap bersama, berjuang bersama dan menjadi lebih baik dan memastikan kami bisa berkembang."

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Galatasaray di ajang Liga Champions. Ten Hag ingin timnya kembali bangkit saat menghadapi klub asal Turki tersebut.

"Kami tidak bisa mengubah pertandingan hari ini lagi," lanjutnya.

"Yang bisa kami ubah hanyalah masa depan dan itulah pertandingan hari Selasa."

 

Berita ini telah dimuat di portal berita bola.net dengan judul : Sudah Kalah 4 Kali di Premier League Musim ini, Awal yang Buruk bagi Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bola.net