Jarang Dilirik, Inilah Spesifikasi Isuzu Panther 2017, Bisa Buat Bahan Cumi Darat!

Jarang Dilirik, Inilah Spesifikasi Isuzu Panther 2017, Bisa Buat Bahan Cumi Darat!

spesifikasi Isuzu Panther 2017 --Youtube

Namun untuk tampilan interiornya ini, mungkin sama sekali tidak akan menarik perhatianmu, sebab mobil ini sengaja masih mempertahankan desain yang sebelumnya digunakan.

Hal ini terbukti dengan penggunaan head unit yang digunakan masih berupa single head unit tanpa layar dan belum bisa disambungkan dengan Bluetooth.

Meskipun sudah bisa memutar lagu menggunakan USB, namun tetap saja untuk bagian ini panther masih bisa dikatakan tertinggal dari para pesaingnya mobil diesel.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Membeli, Inilah Perbedaan Toyota Rush Type G dan Type S, Kamu Harus Tahu!

Selain itu, untuk kenop pengaturan AC nya juga masih menggunakan pengoprasian model lama, kamu hanya bisa melakukan pengaturan kipas dan juga suhu.

3. Fitur

Spesifikasi Isuzu Panther 2017 selanjutnya yang kami bahas adalah pada bagian fitur, untuk bagian drivernya sudah dilengkapi dengan safety airbag. Sayangnya untuk bagian penumpang tidak mendapatkan fitur keamanan tersebut.

Ditiap kursinya juga sudah dibekali dengan seat belt, namun masih berupa fixed, dan seat beltnya tidak dapat disesuaiak dengan postur tubuh pengendaranya.

BACA JUGA: Kok Masih Banyak Dicari, Ternyata Ini Kelebihan Toyota Rush 2019, Kamu Tertarik?

4. Performa mesin

Isuzu Panther 2017 ini dibekali dengan mesin 4JA1L, dan sudah menggunakan turbocharger dengan sistem diesel direct injection, kapasitas mesinnya sendiri sebesar 2.499 cc.

Tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, pada putaran 3.500 rpm, tenaganya mencapai 80 horse power, sedangkan torsi maksimalnya mencapai 91,5 kgm pada 1.800 rpm.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: