Inilah 8 Vitamin C Terbaik untuk Imun Tubuh agar Tak Mudah Sakit di Musim Pancaroba

Inilah 8 Vitamin C Terbaik untuk Imun Tubuh agar Tak Mudah Sakit di Musim Pancaroba

Vitamin C Terbaik untuk Imun--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Musim pancaroba seringkali membiuat tubuh rentan sakit. Untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya kamu bisa lakukan beberapa hal. Salah ssatunya menyiapkan vitamin C terbaik untuk imun tubuh

Imunitas tubuh mesti diperkuat dengan berbagai macam suplemen vitamin. Kebetulan suplemen vitamin C termasuk paling manjur dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh. 

Jadi ketika memasuki musim pancaroba seperti sekarang ini kamu akan tetap terpelihara kesehatannya. Sehingga kegiatan yang dilakukan sehari-hari tetap berjalan secara normal.

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa kamu Harus Minum Suplemen Vitamin C 1000 mg Saat Cuaca Ekstrem

BACA JUGA:6 Pilihan Suplemen Vitamin C 1000 mg Terbaik Buat Bekal Hadapi Cuaca Ekstrem dan Pancaroba

Ada beragam jenis yang bisa dipilih. Mulai dari yang berbentuk tabket kunyah, pil sampai cairan. Apapun jenisnya asalkan vitamin C, bagus untuk dikonsumsi seperti beberapa jenis yang ada di bawah ini. 

1. Xon-Ce

VKamu cukup konsumsi 1 sampai 2 tablet setiap hari, sudah mendapatkan hasilnya. Sakit seperti sariawan dan luka bisa cepat sembuh, Harganya pun cukup murah seribuan sampai 3000. 

2. Vitacimin C

Suplemen vitamin C terbaik untuk imun tubuh salah satunya adalah Vitacimin C. Bentuknya seperti permen yang rasanya seperti buah lemon. 

Cocok untuk proses penyembuhan penyakit yang berkaitan dengan rongga mulut. Diantara penyakit tersebut adalah sariawan. Harganya cuma 2 ribu sampai 3 ribu rupiah. 

3. Redoxon Zinc Eff Orange

Redoxon merupakan suplemen vitamin C terbaik untuk imun. Sebab ada kandungan zinc dan vitamin C yang berfungsi untuk menghalau virus dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh. 

Redoxon ini dapat dikonsumsi dalam larutan segelas air. Dosis yang disarankan adalah 1 kali sehari. Harga Redoxon sendiri terbilang cukup murah yaitu 45 ribu sampai 60 ribu rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: