PCM dan PCA Siwalan dan Sragi Kabupaten Pekalongan Dikukuhkan

PCM dan PCA Siwalan dan Sragi Kabupaten Pekalongan Dikukuhkan

--

Bertempat di halaman Kompleks Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Tunjungsari Kecamatan Siwalan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Siwalan serta PCM dan PCA Sragi Periode Muktamar 48 resmi dikukuhkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Drs. KH. Mulyono dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pekalongan, Dr. Hj. Chalimah, M.M.

Hadir juga dalam kegiatan pengukuhan yang dirangkaikan Pengajian Ahad Pagi PCM Siwalan dan Sragi, Bapak Kepala Desa Tunjungsari Yahya, Dua Anggota DPRD Kab Pekalongan Candra Saputra dan Heru Gunawan serta segenap warga Muhammadiyah se Kecamatan Siwalan dan se Kecamatan Sragi

Ketua PDM Kabupaten Pekalongan Drs. KH. Mulyono didampingi segenap perwakilan Anggota PDM dan PDA yang turut hadir mengukuhkan PCM dan PCA Siwalan dan Sragi Periode Muktamar 48.

“Atas nama Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Pekalongan, kami mengukuhkan PCM dan PCA Siwalan dan Sragi dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim,” ucap H Mulyono dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada segenap Anggota PCM dan PCA Siwalan dan Sragi.

Acara yang dihadiri ratusan warga Muhammadiyah se Kecamatan Siwalan dan se Kecamatan Sragi ini dilanjutkan dengan Pengajian Ahad Pagi yang secara rutin digelar oleh PCM Siwalan dan Sragi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: