Harga Murah Kualitas Gak Murahan, 4 Manfaat Bedak Viva untuk Wajah Cerah dan Putih dalam Sekali Pemakaian

Harga Murah Kualitas Gak Murahan, 4 Manfaat Bedak Viva untuk Wajah Cerah dan Putih dalam Sekali Pemakaian

Manfaat Bedak Viva untuk Wajah Cerah dan Putih (Youtube)--Youtube

RADARPEKALONGAN - Aneka produk riasan kulit bisa kamu dapatkan dengan harga yang bervariasi, salah satu produk kosmetik termurah adalah bedak tabur Viva. Pada artikel ini akan dibahas bedak viva untuk wajah cerah dan putih, yuk simak.

Dari maraknya produk makeup modern, bedak Viva masih menjadi primadona bagi banyak orang. Viva bedak tabur ini produk makeup yang masih eksis dari dahulu hingga sekarang, remaja yang hidup di tahun 90 an tidak akan asing dengan bedak ini.

Di tengah gempuran produk baru dengan kemasan yang modern, bedak Viva ini tetap khas dengan kemasan sachet yang di banderol dengan harga 2 ribuan. Meski begitu, produk ini sudah diuji dan aman dari bahan bahan berbahaya jadi kamu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Viva White Soothing Aloe Gel untuk Atasi Penuaan Dini, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

BACA JUGA:Viva Queen Two Way Cake, Bedak Viva untuk Warna Kulit Sawo Matang dengan SPF Mampu Lindungi Kulit dariMatahari

Manfaat Bedak Viva untuk Wajah Cerah dan Putih 

Kamu penasaran apa saja sih yang membuat produk ini istimewa dan masih banyak diincar? Yuk simak beberapa manfaat dari bedak viva untuk wajah cerah dan putih 

1. Dapat Mengontrol Minyak

Bedak ini memiliki formulasi powder yang lembut dan efektif mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Wajah yang berminyak sering mengganggu aktivitas sehari hari terutama yang berkerja di luar ruangan pasti akan terasa lengket dan terlihat kusam.

Nah, bedak Viva ini bisa jadi solusi untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan kusam. Karena formulanya adalah bedak tabur dengan partikel butiran yang halus dapat menahan minyak berlebih keluar dari pori pori, meski begitu produk ini nonkomedigenik sehingga tidak akan menyumbat pori pori.

2. Membuat Tampilan Lebih Segar

Bedak viva ini juga memiliki kemampuan untuk membuat wajah terlihat lebih segar dan merona. Wajah yang berminyak, kusam dan berjerawat membuat tampilan menjadi lesu dan kusam.

Oleh karena itu formulasi Viva dibuat untuk menampilkan wajah yang terlihat berseri dan segar seharian. Meski bedak tabur memiliki risiko membuat makeup menjadi dempul, tak perlu risau kamu bisa gunakan bedak ini sedikit saja untu membuat  tampilan lebih cerah dan putih sempurna.

3. Mencegah Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: