Terbukti Manjur Obati Pegal Linu, Ini Dia Suplemen Vitamin D yang Dapat Memberi Nutrisi dari Dalam

Terbukti Manjur Obati Pegal Linu, Ini Dia Suplemen Vitamin D yang Dapat Memberi Nutrisi dari Dalam

Suplemen Vitamin D--Freepik.com

Produk suplmemen vitamin D 3 400 IU ini dapat dikonsumsi 1 tablet sekali dalam sehari. Walau satu kali, tapi tubuh sudah cukup memberi nutrisi dari dalam tulang dan otot. 

2. Prove D Drops

Selanjuitnya produk suplemen yang dapat meningkatkan kesehatan tulang dan otot adalah Prove D Drops. Bentuk produk suplemen ini berupa cairan. 

Suplemen vitamin yang dapat membantu kesehatan tulang dan otot. Dapat dikonsumsi oleh siapa saja baik oranng dewasa maupun anak-anak. 

Tapi yang harus diingat adalah mengonsumsi produk suplemen vitamin ini harus setelah makan. Cukup teteskan saja satu tetes setiap hari. Dapat dicampurkan ke dalam makanan atau minuman. 

3. Femmy Vitamin D3 !000 IU

Selanjutnya produk suplemen vitamin D yang dapat mengobati pegal linu adalah Femmy Vitamin D3 1000 IU. Kandungan vitamin sebanyak 1000 IU ini setara dengan 25 mcg. 

Produk suplemen ini cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan asupan vitamin D dalam jumlah yang banyak. Sebab kalau sampai kekurangan vitamin D hanya akan membuat pergerakan tubuh terganggu. 

Kamu dapat konsumsi vitamin D ini satu tablet sehari sekali. Tak disarankan utnuk anak kecil. Sebab produk vitamin D ini hanya untuk orang dewasa saja. 

4. Cavit D3

Produk suplemen selanjutnya yang dapat menyembuhkan sakit adalah Cavit D3. Produk suplemen yang satu ini menggunakan kombinasi antara kalsium fosfat 500 mg dan vitamin D3. 

Kombinasi nutrisi yang ada di dalam Cavit 3 ini dapat mempengaruhi sistem kerja otot. Sehingga ketika otot mengalami linu, gejalanya akan berkurang. 

BACA JUGA:Berikut 10 Pilihan Suplemen Vitamin D untuk Sendi dan Otot agar Tak Linu

Vitamin D saat ini sudah tersedia 10 tablet yang membantu mencegah pengeroposan tulang. Setiap kemasan suplemen vitamin ini berisi 10 tablet. Untuk aturan konsumsi, 1 tablet untuk sehari. 

Itulah beberapa suplemen vitamin D yang bagus untuk mengobati pegal dan linu. Sebuah cara mudah pemenuhan asupan vitamin D untuk tulang dan nyeri otot. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter