Berikut 10 Buah Segar yang Efektif Cegah Batuk dan Pilek di Musim Panas Ekstrem, Kaya Vitamin C!

Berikut 10 Buah Segar yang Efektif Cegah Batuk dan Pilek di Musim Panas Ekstrem, Kaya Vitamin C!

Buah Segar yang Efektif Cegah Batuk dan pilek--Freepik.com

Selanjutnya buah segar yang efektif cegah batuk dan pilek adalah mangga. Buah mangga ini termasuk yang mudah didapatkan di pasaran.  

Nah untuk vitamin di dalamnya juga mengandung vitamin C. Sedangkan vitamin C dapat meminimalisir racun dan infeksi di dalam tubuh. 

4. Jeruk

Buah yang sudah dikenal banyak orang ini mengandung vitamin C yang tinggi. Sehingga cocok untuk dijadikan sebagai makanan dan minuman jus segar. 

Tentu saja untuk mendapatkan kesegaran dan kesehatan. Buah jeruk dapat mempertahankan tubuh dari serangan musuh dari bakteri dan infeksi. 

5. Buah Lemon

Buah lemon selain manis rasanya, ternyata ada kandungan vitamin C. Vitamin ini bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Sebab vitamin C efektif dalam merangsang prtumbuhan sel darah putih di dalam tubuh. Sehingga ketika sakit, maka akan terbantu ketika rutin konsumsi buah segar tinggi vitamin C. 

6. Buah Jambu Biji

Salah satu buah yang segar untuk diminum saat panas begini adalah jambu biji. Buah Jambu ini dapat dijadikan sebagai sumber vitamin C yang segar.

Bahkan mampu untuk melawan tekanan darah tinggi. Jadi cocok untuk kalian semua yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. 

7. Kiwi

Buah segar yang efektif cegah batuk dan pilek musim kemarau adalah Kiwi. Buah Kiwi ini mampu menyehatkan kembali tubuh yang sakit. 

Sebab kandungan vitamin C yang ada cocok untuk pencegahan batuk pilek. Buah kiwi rasanya asam manis seperti halnya nanas. 

8. Blueberry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.halodoc.com/artikel/6-buah-yang-mengandung-tinggi-vitamin-c