10+ Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Batuk Pilek, Semua Tersedia di Apotek

10+ Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Batuk Pilek, Semua Tersedia di Apotek

Vitamin C Terbaik untuk Batuk--Freepik.com

Selanjutnya vitamin C terbaik untuk batuk dan pilek adalah Redoxon. Suplemen vitamin ini mengandung zinc dan vitamin C dengan rasa jeruk. 

Harganya cuma 30 ribu saja di pasaran dan dapat menjaga daya tahan tubuh. Vitamin C Redoxon ini dapat menangkal radikal bebas akibat cuaca panas terik seperti saat ini. 

4. You C 1000

Kandungan vitamin C You C 1000 ini mampu mengusir penyakit flu batuk dan pilek. Salah satu minuman segar yang sangat praktis untuk dikonsumsi. 

Cukup mengeluarkan uang 6 ribu sampai 30 ribu saja kamu sudah mendapatkan You C 1000 ini. Ada tiga varian yang bisa pilih diantaranya lemon, jeruk dan apel. 

5. Healthy Care Vitamin C

Kandungan vitamin C suplemen Healthy Care ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Suplemen vitamin ini dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh. 

Tak hanya itu, bagi orang dewasa juga dapat menjaga kesehatan jantung. Harga yang ditawarkan cukup 165 ribu sampai 249 ribu. 

6. Airbone Supplement

Suplemen vitamin C terbaik untuk batuk selanjutnya adalah Airbone Supplement. Vitamin ini dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh dalam menghadapi musim panas terik. 

Kandungan vitamin A, C, dan E dapat mencegah flu batuk dan pilek. Cukup dengan harga 31 ribu sampai 102 ribu rupiah saja. Kamu bisa konsumsi vitamin ini untuk menjaga daya tahan tubuh. 

7. Nature's Way C

Nature's Way C merupakan produk yanvv dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Suplemen ini dapat meningkatkan fungsi sel darah putih dalam tubuh. 

Kamu bisa konsumsi suplemen vitamin ini agar dapat melawan radikal bebas. Harganya cuma 195 ribu sampai 295 ribu rupiah. 

8. Enervon C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc