Rekomendasi Merk Vitamin untuk Penderita Asam Lambung, Jangan Sampai Melebihi Dosis!

Rekomendasi Merk Vitamin untuk Penderita Asam Lambung, Jangan Sampai Melebihi Dosis!

Merk Vitamin untuk Penderita Asam Lambung--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Dalam mengonsumsi merk vitamin untuk penderita asam lambung perlu diperhatikan dosisnya.

Sebab kalau dosisinye melebihi ambang batas maka akan terjadi kenaikan asam lambung. Dapat menyebabkan beberapa penyakit lain yang membahayakan kesehatan si penderita. 

Asam lambung yang naik dapay menyebabkan komplikasi penyakit serius. Diantaranya tukak dinding kerongkongan, pendarahan sampai  kesulitan menelan. 

BACA JUGA:6 Macam Pilihan Vitamin untuk Asam Lambung

BACA JUGA:5 Manfaat Jambu Air untuk Lambung, Solusi Alami untuk Mengatasi Masalah Asam Lambung

Belum lagi perut yang akan terasa mulas. Dalam kondisi tertentu, rasanya seperti naik sampai peryt dan dada. Untuk itu perhatikan betul kandungan vitamin pada suplemen agar asam lambung tidak naik. 

Nah, konsumsi suplemen vitamin yang baik itu paling banyak hanya 1000 mg saja. Jangan sampai melebihi dosis yang telah ditentukan. 

Inilah beberapa produk suplemen vitamin C yang berada di bawah 1000 mg. Cocok untuk dikonsumsi kamu dalam rangka meningkatkan kesehatan tubuh. 

1. Sunkist Vitamin C

Pertama merk vitamin untuk penderita asam lambung adalah Sunkist. Kandungan vitamin C di dalamnya hanya 500 mg. 

Dosis asupan vitamin C yang masih dalam tahap wajar. Kalsium karbonat ini ada kandungan kalsium ascorbate yang dapat menyehatkan tubuh. Untuk harganya cuma 100 ribuan saja. 

2. Vitalong C

Selanjutnya merk suplemen vitamin untuk lambung adalah Vitalong C. Dosis suplemen Vitalong C ini hanya 500 mg vitamin C. 

Kandungan vitamin ini dapat diserap dengan baik oleh tubuh. Harganya cuma 38 ribu yang isinya sampai 30 kapsul. Vitamin C ini dapat menyerap ke dalam tubuh selama 3-4 jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sehatq