Rekomendasi Merk Vitamin untuk Penderita Asam Lambung, Jangan Sampai Melebihi Dosis!

Rekomendasi Merk Vitamin untuk Penderita Asam Lambung, Jangan Sampai Melebihi Dosis!

Merk Vitamin untuk Penderita Asam Lambung--Freepik.com

3. Natural Easy C 

Merk vitamin untuk penderita asam lambung adalah Natural Easy C. Suplemen ini bagus untuk kesehatan tubuh. 

Vitamin ini dapat bekerja secara aktif dengan dua lapisan ascorbyl palmitate dan calcium ascorbate. Cukup minum 1 tablet saja sehari sudah cukup. Harganya cuma 250 ribu rupiah saja. 

4. Enervon C Tablet

Selanjutnya asupan suplemen vitamin yang bagus untuk kesehatan tubuhbadalah Enervon C Tablet, Cukup konsumsi suplemen satu kali saja dalam sehari. 

Saking aman untuk lambung, suplemen Enervon C ini dapat dikonsumsi saat perut masih kosong. Harga Eenervon C per kapletnya cuma 5 ribuan. 

5. Wellness Excell C

Suplemen yang mengandun vitamin C dan bagus untuk lambung adalah Wellness Excell C. Kandungan vitakin C hanya 300 mg saja dan gampang diserap oleh tubuh.

Harga Wellness Excell C hanya 76 ribu sampai 178 ribu. Dosis suplemen vitamin C ini cukup rendah yaitu 300 mg per 1 tabletnya. 

6. Nutrimax C+ Phytogreen

Merk vitamin C yang aman untuk penderita asam lambung salah satunya adalah Nutrimax C+Phytogreen. Kandungan 500 mg calcium ascorbate yang aman untuk penderita lambung. 

Kandungan calcium ascorbate merk suplemen vitamin C ini walau dikonsumsi setiap hari, tidak akan menyebabkan iritasi lambung. 

Khusus merk vitamin yang ini mengandung beragam ektrak sayuran yang bagus untuk kesehatan tubuh. Diantaranya adalah bayam, brokoli, wortel, black currant seed, chlorella dan spirulina. 

Harga suplemen vitamin ini hanya 190 ribu rupiah. Cukup konsumsi 1 sampai 2 tablet dalam sehari. Kandungan serat juga baik untuk sistem pencernaan. 

7. NOW Chewable Vitamin C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sehatq