4 Sabun Kolagen untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Mulai 20 Ribuan Bikin Kulit Kenyal Bebas Keriput dan Kerutan

4 Sabun Kolagen untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Mulai 20 Ribuan Bikin Kulit Kenyal Bebas Keriput dan Kerutan

4 Sabun Kolagen untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Mulai 20 Ribuan Bikin Kulit Kenyal Bebas Keriput dan Kerutan-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Punya kulit kusam dan muncul tanda penuaan? Jangan panik. Kamu bisa cobain sabun kolagen untuk memutihkan wajah terbaik yang dibanderol dengan harga mulai Rp 20 ribuan saja.

Pertanyaannya, mengapa sabun kolagen? Mungkin hal semacam ini akan terlintas di benakmu, karena sabun sendiri punya banyak variannnya. Nah, kolagen adalah salah satu kandungan terbaik.

Kolagen adalah protein yang sebenarnya bisa diproduksi secara alami oleh tubuh manusia. Hanya saja, seiring bertambahnya umur maka protein tersebut akan semakin berkurang.

Padahal fungsi kolagan sangat bagus untuk kesehatan kulit. Mulai dari menjaga kelenturan atau kekenyalan kulit agar tidak mudah keriput, melembapkan, sampai dengan mencerahkan.

BACA JUGA:5 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput, Ampuh Memutihkan dan Bikin Awet Muda, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:4 Sabun Batang Kolagen untuk Kulit Keriput yang Efektif Memutihkan, Usia 40 Lebih Harus Tau Bikin Awet Muda

Karena produksi kolagen tadi mulai menurun, maka skincare dengan kandungan kolagen bisa membantu merawat kulit dengan baik. Termasuk sabun tadi.

Lalu, apa saja produk sabun kolagen untuk memutihkan wajah terbaik? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

1. MSI Sabun Susu Collagen

Rekomendasi sabun kolagen untuk memutihkan wajah terbaik yang pertama adalah MSI Sabun Susu Collagen yang diklaim aman untuk semua jenis kulit. Termasuk tipe kulit sensitif.

Tapi sayangnya meskipun klaim produk demikian, sabun ini mengandung fragrance yang biasanya perlu dihindari oleh tipe kulit sensitif. 

BACA JUGA:5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

Produk ini dibuat dengan susu domba dengan aroma yang unik. Kandungan tersebut dipercaya bisa membantu memutihkan kulit gelap, misalnya sunburn setelah berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: