Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Suzuki Ignis Baru dan Suzuki Ignis Lama, Kamu Wajib Tahu!

Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Suzuki Ignis Baru dan Suzuki Ignis Lama, Kamu Wajib Tahu!

perbedaan Suzuki Ignis baru dan Suzuki Ignis lama--Youtube

RADARPEKALONGAN – Jika kamu memiliki keinginan membeli salah satu produk andalan Suzuki ini, kamu harus mengetahui perbedaan Suzuki Ignis baru dan Suzuki Ignis lama.

Secara resmi, Suzuki Ignis baru pertama kali diluncurkan pada tahun 2020, melalui streaming akun Youtube Suzuki Indonesia.

Perbedaan Suzuki Ignis baru dan Suzuki Ignis lama yang paling terasa terlihat pada bagian eksteriornya, dan kini tampilannya lebih segar lagi, dan juga sudah mendapat penyegaran pada interiornya.

BACA JUGA: Meski Harus Inden Lama, Suzuki Jimny 2023 Masih Jadi Favorit Segini Harganya Sekarang

Sebelum memutuskan untuk mengonfirmasi, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu perbedaan Suzuki Ignis baru dan Suzuki Ignis lama ini, yuk simak sampai selesai.

Eksterior

Perbedaan Suzuki Ignis baru dan Suzuki Ignis lama yang pertama kami bahas dari sisi eksteriornya, sebab untuk Suzuki Ignis terbaru sudah menggunakan model facelift.

Kemudian untuk bagian depannya sendiri, perbedaan yang paling menonjol terlihat pada desain bumper yang berubah, sebab sudah ada tambahan diffuser.

Grill di depannya juga tampil lebih segar, karena mengusung konsep model “U”, dan mendapatkan tambahan hiasan aksen krom.

BACA JUGA: Siap-Siap, Suzuki Jimny Long Segera Mengaspal di Indonesia, Nabung Mulai Sekarang Yuk!

Perubahan lainnya juga terlihat pada sisi fog lamp, sebab Suzuki Ignis terbaru ini tampilan fog lampnya lebih segar, jika dibandingkan dengan Suzuki Ignis lama.

Tidak hanya itu saja, pada Suzuki Ignis terbaru ini juga mendapatkan sentuhan   pada door handle dan konsol tenganya, karena sudah diberikan aksen tambahan.

Namun untuk sistem pencahayaannya sendiri masih sama seperti Suzuki Ignis lama, yaitu masih menggunakan proyektor LED dengan DRL.

BACA JUGA: Desain Mobil Klasik SUV Mini Suzuki Jimny 2023, Cek Harga Baru dan Spesifikasinya

Interior mendapat sentuhan baru

Pada bagian joknya sendiri, Suzuki Ignis baru ini mengusung jok dengan warna baru, untuk materialnya masih sama seperti Suzuki Ignis lama.

Untuk fiturnya pun tidak mengalami perubahan, masih mengandalkan fitur seperti generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: