Dijamin Bebas Riba, Inilah 8 Rekomendasi Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indonesia

Dijamin Bebas Riba, Inilah 8 Rekomendasi Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indonesia

Dijamin Bebas Riba, Inilah 8 Rekomendasi Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indonesia--Freepik

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa rekomendasi asuransi mobil syariah terbaik yang bebas riba.

ternyata masih ada beberapa orang yang belum tahu tentang keberadaan asuransi mobil syariah. Padahal, sekarang asuransi tersebut lebih sering dipilih oleh sebagian orang karena menggunakan hukum yang bersifat syariah.

Tidak berbeda dengan asuransi mobil konvensional, asuransi mobil syariah juga menanggung berbagai jenis resiko kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan, kebakaran, bencana alam, kerusuhan hingga pencurian.

Lantas, apa saja rekomendasi asuransi mobil syariah terbaik? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi asuransi mobil syariah terbaik di Indonesia yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Kenalkan, Inilah Asuransi Mobil All Risk, Asuransi Mobil yang Akan Memproteksi Mobil Kalian Secara Menyeluruh

Rekomendasi Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indonesia

1. Otomate Syariah

Rekomendasi asuransi mobil syariah terbaik di Indonesia yang pertama yaitu otomate syariah. Perusahaan asuransi mobil syariah yang satu ini merupakan milik perusahaan ACA.

Otomate syariah merupakan produk asuransi mobil all risk, sehingga asuransi tersebut dapat memberikan jaminan perlindungan atas kerugian maupun kerusakan yang terjadi pada mobil kalian secara menyeluruh.

2. Astra Buana Syariah 

Rekomendasi asuransi mobil syariah terbaik di Indonesia yang selanjutnya yaitu astra buana syariah. Produk asuransi tersebut menawarkan beberapa jasa pengelolaan finansial yang telah didukung dengan prinsip-prinsip kaidah syariah.

Salah satu keuntungan menggunakan asuransi astra buana syariah adalah kalian bisa mendapatkan skema no claim bonus atau bagi hasil ketika pihak nasabah tidak melakukan klaim.

BACA JUGA:Tidak Perlu Bingung Lagi? Inilah 4 Tips Memilih Perusahaan Asuransi Mobil yang Tepat

3. Autocillin Ikhlas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: