Krim Terbaik untuk Atasi Tanda Penuaan Usia 40 Tahun Lebih, Purdarkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Awet Muda

Krim Terbaik untuk Atasi Tanda Penuaan Usia 40 Tahun Lebih, Purdarkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Awet Muda

Krim Terbaik untuk Atasi Tanda Penuaan Usia 40 Tahun Lebih, Purdarkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Awet Muda-youtube/Ayu Story-

RADARPEKALONGANUsia 40 tahun lebih muncul tanda penuaan, jangan panik. Ada krim terbaik untuk atasi tanda penuaan Usia 40 tahun lebih yang bisa dicoba.

Krim tersebut akan mengatasi berbagai masalah kulit usia 40an, yang biasanya berupa garis halus atau kerutan, flek hitam, kulit kusam, juga lingkaran hitam di bawah mata.

Berbagai masalah kulit usia 40an tersebut biasanya disebabkan karena pertambahan usia, juga faktor lingkungan seperti paparan sinar UV dan polusi.

Proses regenerasi kulit atau pergantian sel kulit juga mulai melambat sehingga kulit tampak lebih kusam. Terlebih dengan masalah hiperpigmentasi yang menambah wajah semakin terlihat kusam.

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Bekas Jerawat dan Noda Hitam Terbaik yang Sekaligus Mencerahkan, Ada di Apotik dan Indomaret

BACA JUGA:Inilah 2 Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Dancow, Ampuh Pudarkan Noda Hitam dan Cegah Kerutan

Untuk mengatasinya, kamu bisa memakai krim anti aging yang akan membantu melawan berbagai tanda penuaan tadi. 

Berikut rekomendasi krim terbaik untuk atasi tanda penuaan usia 40 tahun lebih yang bisa kamu coba. Bisa kamu dapatkan dengan harga puluhan sampai ratusan ribu. Dijamin aman, karena sudah terregistrasi BPOM semua.

1. Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream

Produk yang pertama, ada krim malam dari Pond’s dengan kandungan retinol. Bahan tersebut sudah sangat terkenal ampuh mengatasi tanda penuaan.

Kandungan retinolnya berupa 15 kali retinol-C yang akan membantu mempercepat proses regenerasi kulit pada malam hari.

BACA JUGA:Inilah 3 Suplemen Kolagen Terbaik untuk Kulit Elastis dan Awet Muda, Cegah Keriput dan Tanda Penuaan Lainnya

BACA JUGA:6 Cara Pakai Sunscreen yang Benar Agar Terhindar dari Tanda Penuaan, Termasuk Flek Hitam dan Keriput

Selain itu, ada juga formula 4D hyaluronic acid dan prebiotic di dalam krim ini yang akan membuat kulit terasa lebih kenyal dan halus pada pagi harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: