Krim Terbaik untuk Atasi Tanda Penuaan Usia 40 Tahun Lebih, Purdarkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Awet Muda

Krim Terbaik untuk Atasi Tanda Penuaan Usia 40 Tahun Lebih, Purdarkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Awet Muda

Krim Terbaik untuk Atasi Tanda Penuaan Usia 40 Tahun Lebih, Purdarkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Awet Muda-youtube/Ayu Story-

Cocok dipakai buat kamu yang ingin mengatasi flek hitam dan kulit kusam. Krim terbaik untuk atasi tanda penuaan usia 40 tahun lebih bisa dibeli dengan harga mulai Rp 44 ribuan.

2. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

Mau mengatasi kulit kering dan keriput? Kamu harus cobain rekomendasi krim terbaik untuk atasi tanda penuaan usia 40 tahun lebih ini. 

Krim anti aging Hada Labo ini diformulasikan dengan kandungan untuk meningkatkan elastisitas kulit. Yaitu berupa hyaluronic acid, retinol, dan kolagen.

BACA JUGA:4 Sabun Batang Kolagen untuk Kulit Keriput yang Efektif Memutihkan, Usia 40 Lebih Harus Tau Bikin Awet Muda

BACA JUGA:5 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, 10 Ribuan Hilangkan Flek Hitam dan Awet Muda

Ketiga bahan tersebut akan membuat kulit lebih lembap juga halus, sekaligus menyamarkan garis halus dan kerutan yang muncul.

Termasuk permasalahan kulit kering karena berada di ruangan ber-AC. Untuk mencegan masalah kulit kering berkepanjangan, kamu bisa mengandalkan krim ini untuk melembapkannya.

Formulanya ringan kok, krim ini akan mudah meresap dengan tekstur ligh dan tidak lengket. Jadi kamu bisa nyaman memakainya untuk skincare harian.

Tertarik dengan produk anti aging yang satu ini? Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk bisa kamu beli dengan harga terjangkau, mulai Rp 69 ribuan.

BACA JUGA:Inilah 4 Masker Collagen Terbaik untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan, Tips Awet Muda Selamanya

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

3. Sebamed Anti-Ageing Protection Cream

Merk yang satu ini kerap dijadikan rekomendasi dokter kulit untuk perawatan kulit sensitif. Nah, kamu bisa memakainya kalau punya kulit yang mudah kena alergi.

Produknya menggunakan kandungan botanical phytosterol untuk menghaluskan kulit iritasi dan meningkatkan fungsi pertahanannya sehingga kulit tidak mudah terkena iritasi lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: