Cegah Nyeri Setelah Makan, Ini Vitamin Lambung dan Usus yang Baik untuk Sistem Pencernaan

Cegah Nyeri Setelah Makan, Ini Vitamin Lambung dan Usus yang Baik untuk Sistem Pencernaan

Vitamin Lambung dan Usus--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Hidup sehat bisa dilakukan dengan memastikan lambung dan usus dalam kondisi baik-baik saja. Oleh karena itu dibutuhkan vitamin lambung dan usus yang membantu meningkatkan kesehatan sistem pencernaanmu. 

Sebab sekarang ini sepertinya sulit menerapkan gaya hidup yang sehat. Padahal gaya hidup yang sehat ini dibutuhkan untuk meningkatkan kesehatan lambung dan usus. 

Tapi bagaimana jadinya jika sudah terlanjur menikmati gaya hidup yang tak sehat? Maka perlu adanya usaha perbaikan sistem metabolisme pencernaan agar tetap berfungsi optimal. 

BACA JUGA:Blackmores Vitamin D Aman untuk Lambung, Apa Saja Sih Produk Suplemennya?

BACA JUGA:Berikut 7 Merek Suplemen untuk Asam Lambung yang Aman dan Sehat Dikonsumsi

Nah, perlu sekali beberapa suplemen vitamin yang bisa mengurangi dampak dari gaya hidup yang tidak sehat. Seperti suplemen yang akan dibahas pada artikel ini untuk menangani sakit perut setelah makan. 

1. Sido Muncul Sari Kunyit

Buat kamu yang sudah terkena dampak dari gaya hidup yang tidak sehat, bisa konsumsi suplemen kesehatan ini. Sebab dapat mengurangi sakit nyeri setelah makan.

Kondisi lambung dan usus yang sudah tak normal lagi akan membuat perut nyeri. Inilah yang seringkali dialami oleh para penderita maag. 

Nah, suplemen herbal ini dapat dijadikan untuk meningkatkan kesehatan sistem pencernaan. Suplemen kesehatan ini dapat meningkatkan kerja sistem pencernaan mulai lambung, usus, dan liver. 

Kandungan curcuminoid pada vitamin lambung dan usus ini dapat meminimalisir produkdi asam lambing yang berlebihan. 

Asam mukosa lambung akan terlindungi secara otomatis sehingga tak mudah iritasi. Lalu zat aktif piperine Sido Muncul Natural ari Kunyit Plus ini bisa meningkatkan kapasitas pencernaan.

Bahkan fungsinya lebihg mengejutkan lagi karena dapat mengurangi waktu singgah di sistem pencernaan. Sehingga tidak menyebabkan usus tersiksa.

2. Blackmores Mega B Complex

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter