Cegah Nyeri Setelah Makan, Ini Vitamin Lambung dan Usus yang Baik untuk Sistem Pencernaan

Cegah Nyeri Setelah Makan, Ini Vitamin Lambung dan Usus yang Baik untuk Sistem Pencernaan

Vitamin Lambung dan Usus--Freepik.com

Salah satu yang dapat dikonsumsi untuk kesehatan lambung adalah Blackmores Mega B Complex. Suplemen ini mampu meningkatkan kesehatan lambung. 

Blackmores ini efektif untuk meningkatkan sistem metabolisme pencernaan. Sangat disarankan untuk kamu yang saat ini sering merasa nyeri di perut setelah makan. 

Sebab, kondisi tersebut adalah salah satu nutrisi yang dapat membantu mengurangi nyeri di perut. Kandungan penting seperti inositol, kolinj bitartrat, nictinamide dan vitamin mampu menyehatkan kembali sistem pencernaan. 

3. Now Foods Vitamin B 50

Seperti namannya, Now Foods Vitamin B 50 ini mampu untuk manjaga sistem pencernaan. Kandungan vitamin B kompleks dapat membantu tubuh mencerna makanan. 

Sehingga ketika kamu sering mengonsumsi suplemen kesehatan ini dapat membantu lambung dan usus tetap sehat. 

Selain dapat menjaga sistem kesehatan lainnya. Labih bagusnya lagi suplemen kesehatan ini mengandung telur, susu, gluten, dan gandum. 

Membuat tubuh jadi lebih sehat dan bugar. Sebab suplemen kesehatan ini dapat memproduksi sel darah merah. 

4. jarrow Formulas B-Right Vitamin B Complex

Selanjutnya suplemen kesehatan yang baik untuk lambung adalah Jarrow Formulas. Suplemen vitamin lambung dan usus ini bantu meningkatkan sistem metabolisme pencernaan. 

Kandungan vitamin B kompleks bantu jaga sistem pencernaan tubuh. Nutrisi vitamin lambung ini dapat meningkatkan sistem kesehatan tubuh. 

Untuk menyehatkan lambung, kamu perlu konsumsi 1 kapsul per harinya. Jangan lupa untuk dikonsumsi setelah makan saja.

5. Synplus B Complex

Suplemen vitamin lambung dan usus selanjutnya adalah Synplus B Complex. Kandungan vitamin yang ada di dalamnya dapat meningkatkan kesehatan pencernaan. 

Kandungan vitamin B kompleks di dalamnya mampu menyehatkan tubuh. Sehingga sistem pencernaan pun dapat berfungsi secara optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter