Berikut 7 Merek Suplemen untuk Asam Lambung yang Aman dan Sehat Dikonsumsi

Berikut 7 Merek Suplemen untuk Asam Lambung yang  Aman dan Sehat Dikonsumsi

Suplemen untuk Asam Lambung--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Khusus buat kamu pederita asam lambung, sepertinya penting simak artikel ini. Sebab kali ini akan membahas tentang merek suplemen untuk asam lambung.

Ada beragam jenis suplemen yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tapi tanpa harus membuat lambung tersiksa. 

Salah satu vitamin yang bagus untuk sistem pencernaan adalah B kompleks. Nah, jenis vitamin ini termasuk bagus untuk kesehatan lambung. 

BACA JUGA:Rekomendasi Merk Vitamin untuk Penderita Asam Lambung, Jangan Sampai Melebihi Dosis!

BACA JUGA:Inilah 4 Tips Memilih Merk Vitamin C untuk Penderita Asam Lambung, Jangan Asal-asalan!

Berikut ini merek suplemen untuk asam lambung yang harus kamu penuhi. Diantara merek suplemen tersebut antara lain sebagai berikut. 

1. Suplemen Blackmores Mega B Complex

Salah satu merek suplemen yang baik untuk kesehatan lambung adalah Blakcmores Mega B Complex. Dapat dimanfaatkan untuk pengibatan sistem pencernaan yang memburuk. 

Sebab kandungan suplemen ini mengandung vitamin B Complex yang bermanfaat untuk berbagai macan masalah kesehatan. Salah satunya adalah masalah asam lambung yang sering naik.

Kamu bisa memilikinya dengan uang 225 ribu yang isinya 75 tablet. Dapat berguna secara optimal untuk kesehatan tubuh manusia. 

2. Now Foods Vitamin B 50

Selanjutnya vitamin B complex yang baik untuk tubuh adalah Now Foods Vitamin B 50. Suplemen vitamin ini termasuk mudah dicerna oleh tubuh. 

Hal ini karena suplemen vitamin Now Foods Vitamin B 50 sama sekali tidaknmengandung gluten, telur, dan susu. Jadi aman untuk sistem metabolisme tubuh terutama sistem pencernaan. 

Secara khasiat juga bisa untuk menjaga kesehatan sistem fungsi saraf otak. Daya penglihatan tetap terjaga hanya dengan uang 185 ribu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter