Vitamin Lambung di Apotek yang Dapat Menghilangkan Perut Kembung Setelah Makan

Vitamin Lambung di Apotek yang Dapat Menghilangkan Perut Kembung Setelah Makan

Vitamin Lambung di Apotek--Freepik.com

3. IPI Vitamin B Complex

 Selanjutnya vitamin lambung di apotek paling dikenal adalah IPI Vitamin B Complex. Vitamin ini dapat meningkatkan sistem kesehatan pada tubuh.

Terutama kesehatan yang menyangkut pada lambung dan sistem pencernaan. Suplemen kesehatan IPI Vitamin B Complex ini di dalamnya mengandung vitamin B1, B2, B3 nicotinamide dan pantotehnate. 

Kandungan vitamin tersebut membuat lambung dan sistem pencernaan lebih sehat. Sudahlah sehat terjangkau pula harganya. Sebab satu kemasan suplemen ksehatan ini hanya 6 ribu saja. 

4. Nutrimax B Complex

Asupan suplemen kesehatan berupa vitamin lambung di apotek paling rekomended adalah Nutrimax B Complex. Dapat membantu keluhan gas yang ada di sekitar perut. 

Asam lambung yang naik akan menyebabkan perut terasa tidak nyaman. Untuk itulah perlu suplemen kesehatan ini agar tubuh tetap dalam kondisi sehat. 

Buat kamu yang sering mengalami sendawa dan gas berlebuh, perlu konsumsi vitamin ini. Konsumsi vitamin ini dapat dikonsumsi rutin 1-2 tablet sehari setelah makan.

Vitamin yang terkandung di dalam Nutrimax B Complex ini mampu mengurangi dampak asam lambung yang berlebihan. Kamu bisa dapatkan di apotek cukup 148 ribu saja. 

5. Magafit 

Terakhir vitamin lambung di apotek adalah Magafit. Bahan alami suplemen kesehatan ini dapat dijadikan pilihan untuk mengatasi perut kembung.

Harga di apotek hanya 70 sampai 80 ribuan saja. Tapi kamu sudah mendapatkan manfaat penanganan gejala asam lambung yang muncul setelah makan. 

Magafit ini salah satu ekstrak kunyit yang membantu kesehatan lambung dan sistem pencernaan. Kamu bisa mengobati asam lambung yang naik cukup konsumsi suplemen kesehatan magafit ini. 

Jadi ketika kamu kembung, bisa mengonsumsi makanan ini agar tak kembung lagi. Kembung pun jadi teratasi dengan baik sehingga nyaman untuk melakukan kegiatan sehari-hari. 

BACA JUGA:Vitamin Asam Lambung, Apakah Blackmores Termasuk Salah Satunya? Yuk Simak Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter