Vitamin Asam Lambung, Apakah Blackmores Termasuk Salah Satunya? Yuk Simak Penjelasannya

Vitamin Asam Lambung, Apakah Blackmores Termasuk Salah Satunya? Yuk Simak Penjelasannya

Vitamin Asam Lambung--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Di antara banyaknya suplemen vitamin asam lambung, ternyata ada salah satu produk yang bagus untuk kesehatan tubuh. Produk tersebut berasal dari negeri Kangguru. 

Baik yang mengandung vitamin B maupun vitamin C, ragam jenisnya ada. Sehingga kamu tak perlu khawatir ketika ingin mengonsumsi suplemen vitamin ini. 

Tapi sebelum jauh kesana membahas produk Blackmores dalam berbagai jenis dan manfaatnya tersebut, mari bahas dulu tentang penyakit asam lambung. 

BACA JUGA:Inilah 4 Tips Memilih Merk Vitamin C untuk Penderita Asam Lambung, Jangan Asal-asalan!

BACA JUGA:8 Rekomendasi Merk Vitamin C untuk Penderita Asam Lambung yang Harus Kamu Tahu

Agar semua pembaca tahu apa yang harus dilakukan ketika mengidap penyakit asam lambung ini. Untuk itu inilah pembahasan lebih lanjut tentang penyakit asam lambung. 

Pemahaman Penyakit Asam Lambung

Penyakit ini secara teknis terjadi karena naiknya asam lambung ke kerongkongan. Ketika proses naiknya asam lambung tersebut disertai dengan nyeri di uklu hati, dada bagian bawah dan heartburn. 

Penderita asam lambung ini akan merasakan gangguan paling parah setidaknya seminggu sekali. Nyeri di ulu hati akan membuat tubuh terasa tidak nyaman. 

Penyebab Munculnya Asam Lambung

Salah satu penyebab asam lambung ini terjadi adalah Hernia hiatus. Posisi ini terjadi ketika bagian atas perut bergerak di atas diafragma. 

Otot yang berfungsi memisahkan anatara perut dan dada. Biasanya otot diafragma ini berfungsi menjaga agar asam lambung tidak naik ke permukaan. 

Takn heran kalau asam lambung kemudian naik ke tenggorokan. Hal ini terjadi ketika diafragma tidak berfungsi secara optimal. 

Faktor Gaya Hidup Penyakit Asam Lambung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter