Wajib Tahu! Suplemen Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang Aman untuk Lambung

Wajib Tahu! Suplemen Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang Aman untuk Lambung

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang Aman untuk Lambung--Hellosehat

3. Atomy Vitamin B Complex

Selanjutnya vitamin B Complex di dalam produk suplemen Atomy ini cukup luar biasa. Dapat mengembalikan energi setelah terpuruk karena sakit. 

Untuk harganya sendiri cukup mahal. Sebab harga Atomy vitamin B Comoplex ini sampai 420 ribu sampai 546 ribu. 

Maklum karena produk ini berasal dari luar negeri. Produk ini berasal dari Korea. Tapi efektif dalam meningkatkan sistem metabolisme yang ada di tubuh. 

4. Vitalong C

Merek vitamin untuk daya tahan tubuh yang aman untuk lambung salah satunya Vitalong C. Hal ini dikarenakam dosis produk vitamin C ini hanya 500 mg. 

Tak hanya itu saja, kandungan vitamin ini dapat diserap dengan mudah oleh sistem metabolisme tubuh. Setidaknya penyerapan vitamin C ini berjalan selama 3-4 jam. 

Soal harga, suplemen vitamin ini termasuk murah. Sebab harganya cuma 38 ribu rupiah dan isinya ada 30 kapsul. 

5. Sunkist Vitamin C

Selanjutnya vitamin yang aman untuk lambung adalah Sunkiste Vitamin C. Sebab dosisnya hanya 500 mg. Harganya hanya 100 ribuan ssaja di apotek.

Dosis sebanyak itu tak berdampak buruk pada sistem kerja lambung. Tidak akan membuat lambung merasa iritasi karena peningkatan asam. 

Asal kamu tahu saja, produk suplemen yang satu ini mengandung kalsium askorbat. Kalsium askorbat ini mencegah terjadinya tukak lambung.

6. Natural Easy C

Produk suplemen vitamin C untuk daya tahan tubuh dan tak berbahaya bagi lambung adalah Natural Easy C. Kandungan vitamin C ini bagus untuk kesehatan. 

Cukup minum sekali sehari dan kamu akan merasakan tubuh terasa sehat dan bugar. Tapi tetap tak membuat sakit perut gara-gara kandungan asamnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc