8 Merek Vitamin untuk Lambung di Apotek agar Rasa Mual dan Sakit Perut Tak Kumat Lagi

8 Merek Vitamin untuk Lambung di Apotek agar Rasa Mual dan Sakit Perut Tak Kumat Lagi

Vitamin untuk Lambung di Apotek--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Rasa mual dan sakit perut adalah salah satu gejala naiknya asam lambung. Untuk mengatasinya kamu bisa siapkan merek vitamin untuk lambung di apotek

Konsumsi vitamin salah satu cara untuk mencegah penyakit asam lambung. Sebab secara tidak langsung akan membuat sistem pencernaan tubuh bekerja lebih baik. 

Ada dua vitamin yang bisa dikonsumsi untuk kesehatan lambung. Vitamin B Complex dan vitamin C. 

Dua vitamin tersebut dapat membuat kondisi sistem pencernaan membaik. Apa saja vitamin yang dapat meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dari rasa sakit perut akibat asam lambung naik diantaranya sebagai berikut. 

1. Vitabiotics Ultra Vit B Complex

Salah satu merek vitamin untuk lambung di apotek terbaik adalah vitabiotics Ultra Vit B Complex. Jenis merek vitamin ini bantu perbaiki kesehatan pencernaan. 

Vitabiotics ini cocok untuk kamu yang sering melaklukan diet vegetarian. Dapat mencegah asam lambung naik. 

2. Nutrimax C + Phytogreen

Selanjutnya merek vitamin yang bagus dan aman untuk ginjal adalah Nutrimax C+ Phytogreen. Produk ini mengandung ektrak sayuran seperti Brokoli, spirulina dan bayam.

Selain dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh, juga menjaga kesehatan lambung dan usus. Sudah dipercaya kalau vitamin C ini dapat memperlancar sistem pencernaan. 

3. Wellness Excell C 300 mg

Selanjutnya merek vitamin untuk lambung di apotek yang bagus untuk penderita asam adalah Wellness. Aman diminum oleh para penderita asam lambung karena ada kandungan kalsium askorbatnya. 

Welness Excell C 300 mg ini bisa dibilang ramah terhadap lambung. Tidak akan meningkatkan potensi asam lambung naik. 

4. Holisticare Ester C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc