Kebun Durian Milik Mantan Kapolres Pekalongan Terbakar

Kebun Durian Milik Mantan Kapolres Pekalongan Terbakar

Kebun durian milik mantan kapolres Pekalongan Edi Murbowo di Desa Gutomo Kecamatan Karangangar terbakar.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Kebun durian milik mantan Kapolres Pekalongan Edi Murbowo di Dukuh Utomo, Desa Gutomo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, terbakar, Senin, 9 Oktober 2023. 

Tak hanya kebun durian milik mantan Kapolres Pekalongan ini yang terbakar, kebun campuran milik bidan Kusni (55), warga Dukuh Kulu Baru, Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar yang lokasinya berdampingan juga terbakar.

Ada dua lahan kebun durian dan campuran di blok Patemon di Dukuh Utomo, Desa Gutomo, Kecamatan Karanganyar terbakar, sekitar pukul 13.00 WIB. Total luasan lahan yang terbakar sekitar 2 hektare.

Kapolsek Karanganyar AKP Edi Sarwono menerangkan, pada hari Senin, 9 Oktober 2023, pukul 13.00 WIB, Polsek Karanganyar telah mendatangi lokasi kebakaran lahan di Blok Patemon di Dukuh Utomo, Desa Gutomo, Kecamatan Karanganyar.

Baca juga:Kebakaran Lahan Makan Korban Jiwa, Petani di Kabupaten Pekalongan Tewas Terbakar

Ada dua lahan yang terbakar. Yakni milik Kusni (55), bidan, warga Dukuh Kulu Baru, Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, dan Edi Murbowo (55), Polri, Jakarta.

"Luas lahan yang terbakar kurang lebih dua hektare," kata dia.

Menurutnya, pihak kepolisian bersama warga sekitar dan pemadam kebakaran melakukan pemadaman dengan cara menyiramkan air di beberapa titik api, sehingga api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.40 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: