4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Minimalkan Keriput dan Flek Hitam di Wajah Tanpa Efek Kilap Berlebih

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Minimalkan Keriput dan Flek Hitam di Wajah Tanpa Efek Kilap Berlebih

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Minimalkan Keriput dan Flek Hitam di Wajah Tanpa Efek Kilap Berlebih-Lemon8/raraacun-

RADARPEKALONGANSunscreen untuk kulit berminyak adalah produk khusus dengan formula yang bisa menjaga kulit dari paparan sinar UV sekaligus bisa mengontrol sebum di wajah.

Formulanya tentu berbeda dengan tipe kulit lain karena jika tidak cocok, maka sunscreen justru bisa menyebabkan masalah beruntusan, jerawat, dan komedo pada tipe kulit berminyak.

Untuk tipe kulit ini, sangat disarankan menggunakan sunscreen dengan tekstur ringan seperti gel dan lotion. Mengapa demikian? Sebab pori-pori tipe kulit berminyak cenderung gampang tersumbat.

Sebaiknya hindari juga penggunaan sunscreen yang oily agar wajah tidak semakin mengkilap karena minyak. Lalu, apa saja rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak?

BACA JUGA:6 Cara Pakai Sunscreen yang Benar Agar Terhindar dari Tanda Penuaan, Termasuk Flek Hitam dan Keriput

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

1. Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++

Pilihan sunscreen untuk kulit berminyak yang pertama adalah dari produk Avoskin. Sunscreen ini berbentuk krim, sangat cocok untuk tipe kulit berminyak karena gampang meresap ke kulit.

Wajah tidak akan tampak berminyak, dan nyaman dipakai dengan hasil akhir matte di kulit. Produk ini juga sekaligus bisa menyamarkan tampilan pori-pori, lho.

Kandungannya diformulasikan dengan centella asiatica yang akan merawat kulit berjerawat sekaligus meredakan iritasi dan peradangan.

Tidak cuma itu saja, sunscreen dari Avoskin ini juga diperkaya dengan vitamin C sebagai antioksidan yang akan mencegah kerusakan kulit dan menangkal radikal bebas.

BACA JUGA:Memangnya Bisa Mengecilkan Pori-Pori Wajah Cuma Pakai Bahan di Dapur Aja? Berikut 5 Tips dan Caranya

BACA JUGA:Cuma Pakai Lidah Buaya Bikin Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam, Inilah Manfaat dan 2 Cara Pakainya

Kulit pun akan lebih sehat, elastis, dan terhindar dari tanda penuaan seperti flek hitam dan kerutan di wajah. Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran, kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 55 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: