5 Tanaman Penarik Rezeki Membawa Keberuntungan, Cocok Ditanam untuk Pekarangan Rumah Kalian

5 Tanaman Penarik Rezeki Membawa Keberuntungan, Cocok Ditanam untuk Pekarangan Rumah Kalian

tanaman penarik rezeki membawa keberuntungan-Instagram-kinetic.farm

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Pernahkah kalian mendengar tentang tanaman penarik rezeki membawa keberuntungan? Konsep ini telah ada selama berabad-abad dalam budaya dan tradisi  masyarakat yang berbeda-beda.

Beberapa orang percaya bahwa tanaman penarik rezeki membawa keberuntungan memiliki energi positif untuk menarik rezeki dan keberuntungan ke dalam kehidupannya. 

Namun sebelum memutuskan untuk menanam tanaman penarik rezeki membawa keberuntungan ini, kamu harus riset terlebih dahulu, apakah tanaman itu cocok untuk di tanam di pekarangan rumah kalian atau tidak.

Sebaiknya, yuk kenal lebih dekat apa saja tanaman penarik rezeki membawa keberuntungan yang cocok di tanam di pekarangan rumah kalian.

Baca Juga: Mengenal Anggrek Tempel dan Cara Merawatnya, Tak Kalah Menarik dibandingkan Tanaman Hias Lainnya

Tanaman Penarik Rezeki Membawa Keberuntungan

1. Tanaman Pachira Aquatica 

Ini merupakan salah satu tanaman yang sering dikaitkan dengan tanaman penarik rezeki membawa keberuntungan. 

Tanaman Pachira Aquatica atau lebih dikenal sebagai Money Tree. Tanaman ini memiliki daun hijau lebar dan batang yang sering dikaitkan dengan bentuk lima elemen dalam Feng Shui, yaitu kayu. 

Feng Shui merupakan sistem kepercayaan Tiongkok yang berkaitan dengan harmoni antara manusia dan lingkungan sekitarnya. 

Money Tree dipercaya membawa keberuntungan dan rezeki jika ditempatkan dengan benar dalam rumah atau tempat kerja. Kalian juga bisa menanamnya di pekarangan rumah.

2. Tanaman Bambu Keberuntungan

Kalian mengenal istilah tanaman bambu keberuntungan ini? Biasanya seringkali disebut lucky bamboo, merupakan tanaman yang sering ditemukan dalam kebudayaan Tionghoa. 

Tanaman ini konon dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran. Jumlah batang bambu dan cara perawatannya dipercaya mempengaruhi sejauh mana bambu ini dapat membawa keberuntungan di dalam kehidupan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: