Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma Tinjau TMMD Sengkuyung di Desa Blimbingwuluh

Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma Tinjau TMMD Sengkuyung di Desa Blimbingwuluh

Tim wasev Korem 071/Wijayakusuma tinjau TMMD Sengkuyung di Desa Blimbingwuluh.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2023 Kodim 0710 Pekalongan di Desa Blimbingwuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, ditinjau dan mendapat apresiasi dari tim pengawasan dan evaluasi (wasev) Korem 071/Wijayakusuma, Selasa, 10 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut, tim Wasev dari Korem 071/Wijayakusuma melalui Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Safari Dairiyanto didampingi Kasdim 0710 Pekalongan Mayor Arh Akhmad Thohir, Pasiter Kodim 0710 Pekalongan Kapten Inf Eko Sulistiyono, Danramil Sragi Kapten Inf Arif Munajat, Kepala Desa Blimbingwuluh Riyanto dan Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Pekalongan Sri Yuliasih.

Mayor Inf Safari Dairiyanto menyampaikan, setelah melaksanakan pengecekan, pengawasan dan evaluasi dirinya memberikan apresiasi hasil kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III tahun anggaran 2023 Kodim 0710/Pekalongan yang dilaksanakan di Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan. 

Menurutnya, dalam kegiatan TMMD Sengkuyung tersebut kerjasama TNI-Polri bersama masyarakat sekitar dalam pengerjaannya  sangat baik dan hal tersebut yang sangat diharapkan oleh TNI sehingga akan selesai tepat waktu serta hasilnya juga akan baik.

Baca juga:Progress TMMD Blimbingwuluh Capai 80 Persen

Baca lagi:TMMD Sengkuyung III di Desa Blimbingwuluh Pekalongan Resmi Dimulai

“Saya sudah melihat secara langsung, Alhamdulillah semuanya sudah selesai meskipun sisa waktu masih lama berkat prestasi para TNI dan warga yang bekerja bahu membahu sehingga jalan sepanjang 738 meter, lebar 3 meter ini dapat dihubungkan dari Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan menuju Desa Waru Lor Kecamatan Wiradesa,” ungkap Mayor Safari.

Dirinya juga berpesan kepada Danramil dan Pasiter untuk tetap menjaga kemanunggalan dengan rakyat dan diharapkan nantinya jalan ini untuk dijaga supaya awet dan tahan lama.

Sementara itu, Kepala Desa Blimbingwuluh Riyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik itu dari TNI maupun Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang telah mensukseskan program TMMD Sengkuyung di desanya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada TNI Kodim 0710 Pekalongan dan Bupati Pekalongan serta hari ini dilaksanakan peninjauan dari Korem 071/Wijayakusuma yang telah mensukseskan kegiatan TMMD membuat jalan sepanjang 738 meter, lebar 3 meter, sehingga membantu akses lalu lintas untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: