Nyari yang Nyaman dan Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Keluarga Irit BBM, Cocok Buat Pergi Jauh!

Nyari yang Nyaman dan Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Keluarga Irit BBM, Cocok Buat Pergi Jauh!

mobil keluarga irit BBM--Instagram

RADARPEKALONGAN – Anda sedang mencari mobil keluarga irit BBM? Tenang saja karena ada beberapa rekomendasinya spesial buat kamu.

Mobil keluarga irit BBM ini, menjadi andalan para keluarga di Indonesia, tentu saja dengan menggunakan mobil ini akan memangkas pengeluaranmu terutama untuk membeli bahan bakar.

Dengan demikian, kamu pun lebih tenang ketika membawanya pergi jauh, karena konsumsi bahan bakarnya irit dan menjadi musuh SPBU.

Berikut kami berikan beberapa pilihan mobil keluarga irit BBM yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Nyari yang Nyaman Tapi Murah, Inilah Mobil Diesel Bekas Murah, Kamu Wajib Punya!

Mitsubishi Xpander Cross CVT

Diurutan baik mobil keluarga irit BBM ada Mitsubishi Xpander Cross CVT, kehadiran Mitsubishi Xpander Cross CVT ini, sebagai pesaing dari Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia serta merk lain yang bermain di kelas low MPV.

Mitsubishi Xpander Cross CVT ini menawarkan tampilan yang sangat futuristik, dan memiliki dapur pacu yang cukup mumpuni, sehingga sangat nyaman sekali dikendarai untuk jarak jauh sekalipun.

Mitsubishi Xpander Cross CVT ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.499 cc MIVEC DOHC 16 valve, dan menggunakan transmisi jenis CVT.

BACA JUGA: Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Mobil Diesel Paling Irit, Buktikan Saja Sendiri!

Dengan dibekali mesin sebesar 1.499, tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, yaitu mampu menyentuh angka 105 ps pada putaran mesin 6.000 rpm, serta torsi puncaknya mencapai angka 141 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Lalu bagaimana mengenai fitur-fiturnya? Tenang saja, sebab Mitsubishi Xpander Cross CVT ini sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih.

Beberapa fitur canggihnya seperti engine start/stop, ABS, BA, EBD, Dual SRS Airbags, HAS, ASC serta fitur sensor parkir lengkap dangan kamera belakang, dan beberapa fitur lainnya.

BACA JUGA: Gak Bikin Boncos, Inilah Kelebihan Mobil Diesel, Salah Satunya Irit Bahan Bakar!

Toyota All New Avanza

Sepertinya kurang afdhol, jika tidak memasukan Toyota All New Avanza ke dalam daftar mobil keluarga irit BBM, mobil yang dikenal sebagai mobil sejuta umat ini, memiliki pamor yang tidak pernah surut penggemar.

Apalagi saat ini bentuknya sudah lebih modern dan elegan, padahal sebelumnya dari generasi pertamanya sampai tahun 2020 bentuknya masih sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: