Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Mobil Diesel Paling Irit, Buktikan Saja Sendiri!

Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Mobil Diesel Paling Irit, Buktikan Saja Sendiri!

Kijang innova reborn--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini salah satu mobil yang banyak digemari para pecinta otomotif adalah, mobil diesel paling irit ini BBM.

Hal ini dikarenakan imbas kenaikan BBM subsidi di Indonesia, sehingga saat itu banyak orang yang tertarik dengan mobil diesel, sebagai mobil harian.

Di Tanah Air sendiri, mobil dengan menggunakan mesin diesel habitatnya tidak sebanyak dengan mobil bermesin bensin.

BACA JUGA:Nyari yang Nyaman Tapi Murah, Inilah Mobil Diesel Bekas Murah, Kamu Wajib Punya!

Sebab, biasanya mobil dengan mesin diesel lebih banyak digunakan sebagai kendaraan komersial. Seperti kendaraan tambang dan juga bus atau truk.

Namun melalui artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi mobil diesel paling irit, sebab mobil diesel ini selain memiliki konsumsi bahan bakar irit, torsinya juga besar.

Inilah alasannya mengapa mobil diesel sangat cocok digunakan sebagai mobil harian. Hal itu disebabkan tenaganya yang besar, namun tidak membuat kantongmu kering.

BACA JUGA:Siapa Bilang Mobil Diesel Mahal? Inilah Mobil Diesel Murah dan Irit, Kantongmu Aman!

Yuk langsung saja simak sampai selesai, inilah beberapa rekomendasi mobil diesel paling irit.

Isuzu Panther

Mobil diesel paling irit diurutan pertama ada sesepuhnya para kendaraan non niaga bermesin diesel, yaitu Isuzu Panther yang terkenal sebagai “rajanya diesel”.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun sampai sekarang masih banyak orang yang mencari Isuzu Panther, untuk dijadikan mobil harian.

Selain itu, harga dari Isuzu Panther juga cenderung sangat stabil. Hal ini dikarenakan sampai saat ini peminatnya masih banyak.

BACA JUGA:Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Alasan lain kenapa orang-orang masih tertarik dengan Isuzu Panther ini, karena tergolong memiliki mesin bandel dengan perawatan yang mudah dan murah.

Mesinnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 2.500 cc dengan 4 silinder berkode 4JA1, tenaga yang dihasilkan juga lumayan besar.

Bahkan konsumsi bahan bakarnya juga termasuk irit, Isuzu Panther sendiri memiliki konsumsi bahan bakar mencapai kurang lebih 13 km/liternya.

BACA JUGA:Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: