Usir Energi Negatif di Kamar Mandi dengan 3 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif ini, Dijamin Ampuh!

Usir Energi Negatif di Kamar Mandi dengan 3 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif ini, Dijamin Ampuh!

Usir Energi Negatif di Kamar Mandi dengan 3 Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif ini, Dijamin Ampuh!-Tanaman-Youtube

RADARPEKALONGAN - Menurut feng shui, kamar mandi dinilai memiliki energi negatif paling banyak dirumah. Namun kalian tidak perlu khawatir, sebab menurut feng shui ada kok tanaman hias penangkal energi negatif.

Jadi, selain dapat mempercantik tampilan dan menambah nilai estetik di dalam kamar mandi, kalian dapat menangkal energi negatif yang datang dari kamar mandi.

Banyak hal dari kamar mandi yang dinilai dapat memberikan pengaruh buruk dan energi negatif di rumah. Oleh karena itu, kalian harus memperhatikan area rumah yang satu ini.

Selain rutin membersihkan kamar mandi untuk menetralkan energi negatif, kalian juga dapat meletakkan tanaman hias yang dipercaya dapat menangkal energi negatif dari kamar mandi.

BACA JUGA:Pelihara Sekarang Juga, Inilah 8 Tanaman Hias yang Membawa Positive Vibes dan Rezeki

BACA JUGA:Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Islam, Muslim Harus Banget Baca Ini

Lantas, apa saja tanaman hias yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa tanaman hias penangkal energi negatif yang datang dari kamar mandi.

Tanaman Hias Penangkal Energi Negatif di Kamar Mandi

1. Sirih Gading

Tanaman hias penangkal energi negatif yang pertama yaitu tanaman sirih gading. Tanaman ini merupakan salah satu tanaman hias yang cocok diletakkan di kamar mandi, karena tidak membutuhkan sinar matahari secara langsung.

Menurut feng shui, sirih gading adalah tanaman yang dapat menangkal energi negatif, serta sering disebut sebagai simbol tanaman yang mampu mendatangkan kesejahteraan.

Terlepas dari benar atau tidaknya hal tersebut, sirih gading diketahui dapat membersihkan udara kotor yang ada di dalam ruangan, termasuk di kamar mandi.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Islam, Muslim Wajib Banget Baca Ini

BACA JUGA:Bukan Sulap Bukan Sihir, Inilah 9 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: