Banyak Pilihannya! 6 Tanaman Hias Penarik Rezeki dalam Ruangan, Bisa Mempercantik Sudut Rumah

Banyak Pilihannya! 6 Tanaman Hias Penarik Rezeki dalam Ruangan, Bisa Mempercantik Sudut Rumah

tanaman hias penarik rezeki dalam ruangan-Instagram-tamandalamrumah

3. Lidah Mertua

Tanaman hias penarik rezeki dalam ruangan selanjutnya, memiliki nama Sansevieria atau dikenal dengan sebutan lidah mertua. 

Tanaman ini merupakan tanaman hias, selain mudah perawatannya juga dianggap dapat membawa keberuntungan dan membawa rezeki. 

Manfaat yang dapat kamu ambil, tanaman ini mampu membantu memurnikan udara dari polutan dan menciptakan lingkungan yang sehat. 

Polutan adalah suatu zat yang dapat menyebabkan pencemaran lingkungan. Kehadiran Sansevieria ini akan membantu kalian menciptakan keberuntungan di berbagai aspek kehidupan. 

Bagi kalian yang mau mengoleksinya, bisa kamu taruh dalam ruangan agar memberikan ketenangan serta penghijauan pada rumah kalian.

4. Kaktus

Kaktus adalah tanaman hias yang sangat kuat dan ideal bagi kalian yang tidak punya banyak waktu untuk merawat tanaman. 

Selain memiliki ketahanan, tanaman kaktus dikatakan dapat membawa rezeki dan keberuntungan bagi siapa saja yang mananam dan merawatnya.

5. Tanaman Bambu

Dikenal sebagai bambu keberuntungan dan dijadikan simbol kemakmuran serta keberuntungan. Bagi kalian yang belum mengenal tanaman hias ini, bentuk batang bambunya seringkali disusun dalam berbagai bentuk.

Jadi tanaman bambu ini bisa dimodifikasi, ada juga yang bambu yang berbentuk mini dan beragam bentuk lainnya.

Jika kalian mencari tanaman hias dalam ruangan, ini adalah pilihan tepat untuk mempercantik ruangan kamu menjadi lebih menarik.

6. Tanaman Zamioculcas zamiifolia

Tanaman Zamioculcas zamiifolia merupakan tanaman hias yang mempunyai ketahanan hidup yang tinggi dan cocok untuk pemula. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: