Banyak Pilihannya! 6 Tanaman Hias Penarik Rezeki dalam Ruangan, Bisa Mempercantik Sudut Rumah

Banyak Pilihannya! 6 Tanaman Hias Penarik Rezeki dalam Ruangan, Bisa Mempercantik Sudut Rumah

tanaman hias penarik rezeki dalam ruangan-Instagram-tamandalamrumah

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Mempercantik ruangan dengan meletakkan tanaman hias termasuk pilihan tepat. Namun kamu dapat memilih tanaman hias penarik rezeki dalam ruangan ini untuk menjadi rekomendasi kamu agar nuansa dalam ruangan indah.

Tanaman dalam ruangan tidak hanya membuat rumah semakin indah, akan tetapi memiliki kemampuan mendatangkan keberuntungan dan rezeki. 

Suatu peristiwa menurut kepercayaan feng shui dan mitos budaya dari tionghoa. Jika kalian ingin menambahkan sedikit keindahan dalam ruangan untuk rumah kalian, kamu perlu mencari tanaman hias paling kamu sukai.

Artinya, tanaman hias penarik rezeki dalam ruangan ini juga cocok untuk rekomendasi kalian yang mau membuat suasana dalam ruangan menjadi lebih hidup dan bergaya estetik.

Baca Juga: Ini Dia, Tanaman Hias Pembawa Rezeki Menurut Islam, Pastinya Bikin Kamu Penasaran

Inilah Tanaman Hias Penarik Rezeki dalam Ruangan

1. Tanaman Sirih Gading

Kalian tahu tanaman sirih gading ini? Jika belum, sirih gading dikenal sebagai tanaman hias yang dipercaya mampu manarik rezeki serta keberuntungan bagi siapa saja yang menanamnya.

Meskipun dipercaya dapat menarik rezeki dan keberuntungan, ternyata sisi lainnya juga bermanfaat bagu kesehatan.

Karena, sirih gading dapat membersihkan udara hingga menyaring racun yang ada disekitarnya. Ini merupakan rekomendasi yang cocok untuk tanaman hias dalam ruangan. 

2. Tanaman Jane Plant

Jane plant atau nama lain dari Crassula Ovata yang disebut mempunyai banyak sebutan. Selain disebut jane plant, ada yang menyebutnya tanaman giok, tanaman uang, hingga disebut tanaman dolar.

Memiliki daun berbentuk bulat yang mirip koin. Karena berbentuk mirip koin, jadi tanaman hias ini dipercaya dalam budaya tionghoa atau feng shui melambangkan kekayaan yang artinya membawa rezeki serta keberuntungan dan kemakmuran.

Tanaman hias ini cocok diletakkan pada sudut ruangan untuk menyulap dekorasi ruangan penuh keindahan dan ketenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: