Mewah Namun Murah, Inilah Mobil Diesel Mewah dan Murah, Kamu Wajib Punya!

Mewah Namun Murah, Inilah Mobil Diesel Mewah dan Murah, Kamu Wajib Punya!

Kijang innova--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini pecinta mobil diesel semakin bertambah, apalagi dengan adanya beberapa mobil diesel mewah dan murah.

Selain itu beberapa orang memilih mobil diesel, karena mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit. Sebab bahan bakarnya bisa menggunakan solar busuk yang harganya murah.

Tidak dipungkiri, biasanya mobil-mobil dengan menggunakan mesin diesel, lebih sering dijadikan sebagai kendaraan komersial seperti bus dan juga truk.

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Mobil Diesel Paling Irit, Buktikan Saja Sendiri!

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mesin diesel diantaranya, memiliki torsi yang besar. Hal ini dikarenakan mesin diesel memiliki langkah yang lebih besar, jika dibandingkan dengan mesin yang menggunakan bahan bakar bensin.

Apalagi saat ini mobil diesel mewah dan murah keluaran terbaru, sudah dilengkapi dengan turbo intercooler, yang menjadikan performanya meningkat lebih besar.

Selain itu, mesin diesel juga seolah-olah memang dilahirkan agar memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, kombinasinya ini menjadikan mobil dengan mesin diesel sangat cocok dijadikan mobil harian yang memiliki tenaga besar, tangguh dan juga hemat di kantong.

Jika kamu tertarik memiliki mobil diesel mewah dan murah, tenang saja karena kami memiliki beberapa pilihan yang cocok buat kamu, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Siapa Bilang Mobil Diesel Mahal? Inilah Mobil Diesel Murah dan Irit, Kantongmu Aman!

Isuzu Panther

Mobil diesel mewah dan murah diurutan pertama ada Isuzu Panther, untuk performa yang dimiliki mobil ini sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebab, isuzu panther sendiri merupakan salah satu mobil diesel terbaik dengan kenyamanan serta performa yang ditawarkan.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun modelnya masih berani bersaing terutama dengan type teratasnya, yaitu Grand Touring.

Mesinnya sendiri menggunakan mesin 4JA1-L, yang terkenal tangguh dan irit bahan bakar, torsi yang dihasilkan juga cukup besar, mencapai angka 192 Nm.

BACA JUGA:Nyari yang Nyaman Tapi Murah, Inilah Mobil Diesel Bekas Murah, Kamu Wajib Punya!

Toyota Kijang Innova Reborn

Mobil ini sebenarnya ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin diesel dan mesin bensin, namun lebih banyak diminati yang mesin diesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: