Mewah Namun Murah, Inilah Mobil Diesel Mewah dan Murah, Kamu Wajib Punya!

Mewah Namun Murah, Inilah Mobil Diesel Mewah dan Murah, Kamu Wajib Punya!

Kijang innova--Instagram

Mesin dieselnya sendiri memiliki kapasitas mesin sebesar 2.400 cc, dan tenaga yang dihasilkan juga lumayan besar, sekitar 146,9 hp dengan torsi puncaknya mencapai 359,9 Nm.

Sebenarnya performa dari Toyota kijang innova reborn ini bukan merupakan prioritas mereka, yang menjadi prioritas mereka adalah faktor kenyamanan yang ditawarkan.

Namun meskipun demikian, untuk mesin yang dimiliki Toyota Kijang Innova Reborn ini, masih bisa diandalkan kok.

Kapasitas kabinnya sendiri memiliki daya tampung 7 orang penumpang, dan masuk sebagai salah satu mobil diesel terlaris teririt dan ternyaman di Indonesia.

BACA JUGA:Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Chevrolet spin diesel

Salah satu pilihan mobil diesel mewah dan murah yang bisa kamu bawa pulang, ada Chevrolet Spin Diesel, mobil ini pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 2013.

Dan saat ini sudah memasuki usia 10 tahun, seiring berjalannya waktu, Chevrolet Spin Diesel ini sudah terbukti dengan mesin yang bandel serta konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Sebenarnya kapasitas mesinnya tidak terlalu besar, hanya 1.248 cc saja, dengan 4 silinder dan sudah dilengkapi dengan turbo serta common rail injection.

Mobil ini juga masih memikat di pasar mobil bekas, meskipun termasuk mobil buatan taun muda, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

BACA JUGA:Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Nah diantara beberapa pilihan mobil diesel mewah dan murah tersebut, apakah kamu tertarik dengan salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: